Jumat, 09 Oktober 2020

4 Teori Konspirasi Konyol ini Rupanya Banyak dipercayai Orang. Salah Satunya Bulan Tidak Ada

4 Teori Konspirasi Konyol ini Rupanya Banyak dipercayai Orang. Salah Satunya Bulan Tidak Ada

ZONAKONSPIRASI- 4 Teori Konspirasi Konyol ini Rupanya Banyak dipercayai Orang. Salah Satunya Bulan Tidak Ada. Tahukah kamu bila seiring waktu berjalan , nampaklah bermacam konspirasi konyol yang rupanya memunculkan keyakinan tinggi pada beberapa orang di dunia ini.

Serta sekarang , ada beberapa konspirasi konyol yang rupanya banyak di yakin orang. Diantaranya kehadiran bulan yang dipercayai bulan itu tidak riil serta cuman bayangan semu.

1. Bulan itu tidak riil

Salah satunya konspirasi konyol yang dipercayai beberapa orang yaitu konspirasi yang mengatakan bila bulan itu tidak riil.

Teori konspirasi ini dicetuskan oleh David Icke yang disebut bekas pemain bola, penulis buku, dan public speaker itu mengatakan jika Bulan itu tidak riil.

Alasan Icke di inspirasi dari penulis asal Amerika Serikat, yang mengatakan jika ukuran dari Bulan itu cukup aneh. Icke yakin akan ini serta berteori jika Bulan itu tidak riil.

Icke memandang jika Bulan ialah skema kontrol yang dapat merekayasa perasaan kita pada kenyataan, serta ini dapat membuat umat manusia jadi ras budak.

Serta rupanya , teori yang dicetuskan oleh David ini membuat beberapa orang yakin walau sebenarnya teori itu hanya kebohongan semata-mata.

2. Obama dapat mengendalikan cuaca

Seorang penyiar radio namanya Alex Jones berteori pada beberapa pendengarnya tornado jika Obama dapat mengatur cuaca. Teori konspirasi ini segera menebar di beberapa web konspirasi teori, serta mulai banyak warga yang yakin akan ini.

Tetapi kenyataannya , teori konspirasi yang dipandang tidak logis itu cuma untuk rumor peralihan dari rumor Benghazi.

3. Saddam Hussein mempunyai gerbang ke dunia lain

Seorang teori konspirator namanya Dr. Michael Salla mencetuskan bila satu teori konspirasi konyol di mana Saddam Hussein diberitakan mempunyai gerbang ke dunia lain. Dalam teori itu diterangkan gerbang itu dapat ke arah beberapa tempat seperti Planet Nibiru, serta Anunnaki yang disebut tempat di masa Mesir kuno, untuk tujuan bilamana kita masuk di gerbang itu.

Teori ini pernah dipercayai beberapa orang. Tetapi beritanya , teori itu cuman menjadi untuk rumor peralihan kejadian Amerika Serikat menyerbu Iraq supaya dewa-dewa dari dunia lain itu tidak akan menyerbu Bumi. Menurut Dr Salla, Saddam Husein adalah reinkarnasi dari Nebuchadnezzar, yang merupakam raja di jaman Babilonia.

4. Adam Sandler dapat meramalkan hari esok

Satu web membuat suatu artikel yang berjudul "5 Tragedi yang dengan cara aneh diperkirakan oleh Adam Sandler" yang diterbitkan di tahun 2014 kemarin. Artikel yang dengan maksud untuk gurauan, mengingat Adam Sandler sendiri ialah komedian ini rupanya membuat beberapa orang di dunia ini yakin.

Dalam artikel itu ada satu teori konspirasi di mana Adam Sandler dapat meramalkan hari esok. Serta Adam Sandler dengan cukup detail memprediksikan hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH-370, gempa di Haiti, dan kematian Putri Diana. Semua hal itu dengan cara tertulis tampil di beberapa materi humor atau film Adam Sandler.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com