Senin, 05 Oktober 2020

Konspirasi, Terlihat Jelas Google Earth Kapal Pesiar Mirakelus Diketemukan Membeku di Antartika

Konspirasi, Terlihat Jelas Google Earth Kapal Pesiar Mirakelus Diketemukan Membeku di Antartika

ZONAKONSPIRASI- Konspirasi, Terlihat Jelas Google Earth Kapal Pesiar Mirakelus Diketemukan Membeku di Antartika. Seorang pemakai Google Earth mendapatkan apakah yang dipercaya untuk kapal pesiar selama 121 mtr.. Kapal barusan terkapar di gunung es seputar 160 km dari pantai Antartika.

Susunan berselimutkan es dengan ukuran besar sekali itu terabadikan Google Earth di selatan Selandia Baru serta benar-benar seperti dengan kapal pesiar. Susunan kapal ini nampak mempunyai jejeran jendela serta beberapa cerobong asap.

Diambil Galamedianews dari DailyMail, Senin (10 Agustus 2020) penemuan ini menyebabkan rangkaian teori konspirasi dari mereka yang yakin ada suatu hal yang terselinap di benua beku Antartika dari mulai pangkalan rahasia Nazi sampai peradaban kuno.

Beberapa gambar disebut pertama-tama di-publish pemakai YouTube MrMBB333 yang akui untuk Penjaga Bumi.

"Semasa 10 tahun paling akhir saya benar-benar dekat dengan bumi kita ini, prosesnya serta bagaimana reaksinya pada beberapa faktor cuaca antariksa serta banyak yang lain. Saya mengawasi segala hal dari mulai landasan laut sampai kosmos serta segala hal salah satunya."

Dalam salah satunya video terbaru yang di-publish Jumat lantas, dia menyorot beberapa Antartika yang tertutup salju. Video awalannya memperlihatkan bongkahan besar es di atas lansekap putih. Tetapi waktu berubah ke penampilan 3D, mendadak nampak objek seperti kapal.

"Melihat ke bawah serta akan nampak besar kapal. Ukurannya 121 mtr., apa saja itu jelas seperti terlihat kapal. Kemungkinan kapal pesiar es di terlepas pantai Antartika."

Awalnya di video yang serupa nampak potongan es yang lain menurut dia jadi bukti kehadiran dinding dengan jalan masuk serta tempat untuk memarkir kendaraan.

"Sepintas terlihat seperti gunung es tetapi satu bagiannya seperti dibuat dengan menyengaja, seperti terlihat jalan masuk. Semua nampak acak tapi nampaknya mempunyai arah," sambungnya.

Sekarang video barusan sudah dilihat lebih dari 46.000 kali serta menyebabkan pembicaraan. Ada yang mengatakan warisan pelacak serta ada juga yang mengakui lihat kendaraan rahasia yang diselinapkan di bawah es untuk mengusung beberapa orang ultrakaya bila berlangsung musibah global.

"Mereka sudah menelusuri kesana dalam 80 tahun atau bisa lebih hingga tidak ada yang mengetahui apakah yang mereka dapatkan atau meninggalkan," tutur pemilik account Roy Rush.

"Tuturnya ada kapal yang menyengaja dibuat di bawah tanah di satu tempat di pantai timur (seperti di film 2012) untuk selamatkan beberapa orang kaya yang berkuasa bila berlangsung gempa."

Sesaat Asap T. Hodd menyebutkan Antartika adalah tempat pangkalan Nazi serta kapal barusan bukti sisa-sisa Perang Dunia II. "Anartika itu pangkalan tentara Nazi di waktu Hitler!" Demikian antara tanggapan yang lain. Serta ada juga yang memandang waktunya dilaksanakan penyelidikan untuk mengeduk peradaban kuno di Antartika.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com