Senin, 05 Oktober 2020

Pacu Teori Konspirasi Dunia Penerbangan, Lambang Illuminati serta Freemason Hias Mesin Pesawat Qantas

Pacu Teori Konspirasi Dunia Penerbangan, Lambang Illuminati serta Freemason Hias Mesin Pesawat Qantas

ZONAKONSPIRASI- Pacu Teori Konspirasi Dunia Penerbangan, Lambang Illuminati serta Freemason Hias Mesin Pesawat Qantas. Maskapal penerbangan Qantas menyebabkan teori konspirasi sesudah salah satunya pesawatnya nampak dalam laporan kabar Kanal 9 "berhiaskan" lambang perkumpulan rahasia yang sejauh ini dipercaya beberapa konspirator untuk penguasa dunia, yakni Illuminati serta Freemansory.

Keriuhan bermula dari kabar Kanal 9 pada minggu kemarin yang mengulas efek Covid-19 buat beberapa maskapal, diantaranya Qantas. Menyoroti satu pesawat penerbangan asal Australia itu, jelas nampak dua penutup mesin bermotif lambang Illuminati di samping kiri serta Freemansory atau Freemason pada penutup mesin kanan.

Diambil Galamedianews dari DailyMail, Senin (24 Agustus 2020) panorama yang selanjutnya di-capture barusan secara cepat menebar di sosial media. Walau cukup banyak yang dibikin yakin, banyak pula yang mengatakan hasil olah photo.

"Sinyal Illuminati serta Freemason jadi bukti pemuja setan..", "Kenyataannya mereka ialah anggota koalisi Oneworld. Bertepatan?", "QANTAS itu Q versus SATAN. Coba pikir sesaat.." Demikian antara tanggapan yang banyak muncul.

Disamping itu barisan yang lain menyebutkan Kanal 9 ada dibalik kericuhan ini dengan lakukan eksperimen. Saran memboikot juga ada sampai tuntutan penyelidikan sebab menyebabkan skandal. Mereka menanyakan apa siaran sama tampil di kanal lain.

Illuminati yang bermakna tercerahkan diketahui di golongan teori konspirasi untuk organisasi bersekongkol untuk mengatur kepentingan dunia. Triknya dengan mendalangi beberapa kejadian besar dan menanam agen di pemerintahan serta perusahaan. Maksudnya untuk kekuasaan serta impak politik untuk membangun Tata Dunia Baru.

Sesaat Freemason ditakuti dengan fakta yang serupa. Di luar rumor konspirasi, Qantas sangat terpaksa merumahkan 6.000 staf serta kepentingan ini nampaknya bertambah penting daripada memverifikasi keterkaitan dalam konspirasi dunia. Keuntungan Qantas turun lebih dari 90 % karena epidemi.

Jubir Qantas Stephen Moynihan ke Daily Mail Australia memperjelas faksinya tidak jadi sisi dari konspirasi apa saja. Tentang penutup mesin pesawat berhiaskan lambang organisasi rahasia, menurut dia hal tersebut peluang sekedar hanya kreasi.

"Sama seperti yang Anda melihat, pita perekat kuning terkadang dapat dipakai dengan cukup kreatif. Kami jelas mempunyai beberapa insinyur yang disebut fans The Da Vinci Kode, tapi kami sudah minta mereka untuk selalu memakai emoji serta muka tersenyum," tuturnya.***

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com