Minggu, 11 Oktober 2020

Benda Laknat yang Konon Ada Hubungannya dengan Arwah Gentayangan


Benda Laknat yang Konon Ada Hubungannya dengan Arwah Gentayangan

ZONAKONSPIRASI- Benda Laknat yang Konon Ada Hubungannya dengan Arwah Gentayangan. Narasi mengenai benda laknat serta berhantu sudah ada semenjak jaman jaman dulu. Narasi ini di turunkan dari 1 generasi ke generasi lain hingga siklusnya terus berputar-putar.

Cerita-kisah mistis juga tidak terlepas dari beberapa benda yang dipandang 'berhantu' ini. Semua kota di semua punyai ceritanya semasing.

Rumah sakit tua, gudang tidak terpakai atau makam ialah segelintir lokasi yang seringkali dipandang simpan benda laknat yang punyai narasi panjang.

Beberapa benda ini dipandang laknat karena dipandang punyai hubungan yang erat dengan arwah gentayangan. Tidak jelas kebenarannya. Tetapi, beberapa orang akui sudah alami peristiwa aneh dengan beberapa benda ini.

Seperti diambil dari situs Listverse.com, Rabu (17/6/2020) berikut 6 benda laknat yang konon mempunyai jalinan dengan arwah gentayangan:

1. Boneka Letta

Di mesin penelusuran cepat seperti Google, bisa diketemukan beberapa gambar boneka menakutkan seperti Annabelle atau boneka Robert berhantu. Untuk beberapa orang ini ialah cerita kekinian yang demikian itu mencekam.

Tetapi, rekam jejak menakutkan awalnya digenggam oleh boneka Letta. Legenda menjelaskan jika benda yang mengerikan ini dibikin untuk seorang anak kecil gipsi lebih dari 200 tahun lalu.

Sayangnya, bocah itu meninggal serta jiwanya terjebak selama-lamanya di boneka yang berpembawaan paling menakutkan itu.

Sekarang, Letta dipandang seperti benda laknat serta saat ini tinggal di Australia bersama-sama pemiliknya, Kerry Walton.

2. Pohon Tua Namanya Oak

Pohon tua namanya Oak berada di dekat dusun Alton, Staffordshire, Inggris. Kehadiran pohon ini tidak disangsikan lagi salah satunya pohon dengan performa paling mencekam yang sempat Anda melihat.

Tercakup dalam rantai besar, berkarat, kelihatannya pohon itu sempat berkeliaran di seputar rimba, 'membunuh' pengembara yang berani mengganggu teritori itu.

Konon, beberapa orang didiamkan mati di pohon itu. Warga ditempat membunuh seorang yang dipandang lakukan kejahatan dengan merantai orang itu di pohon sampai wafat.

3. Boneka Okiku

Kecuali Letta, ada juga boneka Okiku. Hal yang membuat boneka ini aneh serta menakutkan karena dibagian kepala tumbuh rambut.

Rambut yang tumbuh dari kepalanya itu betul-betul seperti rambut manusia.

Boneka ini, menurut legenda, dipunyai oleh seorang gadis kecil di pulau Jepang Hokkaido yang wafat serta konon arwahnya berada di boneka itu.

'Okiku' kecil masih ada di situ, kekuatannya yang aneh untuk menumbuhkan rambut pada penampilan penuh ke beberapa penyembah serta pengunjung.

4. Rumah Delphine LaLaurie

Tempat tinggal luas dengan tempat taktiks umumnya jadi property yang sangat dicari beberapa pebisnis. Tetapi hal itu tidak aktif untuk LaLaurie House, bangunan yang terdapat di New Orleans, Louisiana, yang sudah berumur nyaris 200 tahun namun kuat berdiri sesudah lewat beberapa perbaikan.

Maklum, rumah yang sempat dihuni sosialita Madame Delphine LaLaurie serta suaminya, Louis LaLaurie pada 1831 ini populer berhantu serta banyak mencatatkan cerita menakutkan. LaLaurie serta si suami diberitakan simpan serta menganiaya beberapa puluh pekerja dengan cara kejam di rumah itu.

Pada 1834, rumah LaLaurie alami kebakaran hebat. Beberapa puluh budak wafat dengan situasi yang mengenaskan dalam tragedi kebakaran itu. Sampai ini hari, tiap orang yang masuk rumah itu akui sempat dengar suara pekikan serta figur bayangan berjalan mondar mandir di balkon.

5. Tempat tidur Keluarga Tallman

Kita tidak ingin perlengkapan kamar beberapa anak kita ditempati oleh hantu. Tapi ini justru berlangsung pada keluarga Tallman dari Winconsin, Amerika Serikat.

Demikian mereka beli tempat tidur atur untuk beberapa anak mereka, mendadak terdapat beberapa hal aneh yang mereka dapatkan.

Wanita tua bermata api sering memperlihatkan dianya pada beberapa anak Tallman. Radio berpijar sendiri serta pintu kamar terbuka serta tertutup sendiri satu diantara contoh kedatangan makhluk halus itu.

Keluarga Tallman telah tidak tahan lagi. Mereka putuskan untuk tinggalkan rumah yang telah dipenuhi hantu itu. Tentu saja rumor rumah tempat tidur serta rumah berhantu itu sudah menyebar di kota itu.

Keluarga Tallman juga beritanya sudah merusak tempat tidur itu dengan dibakar. Awalnya mereka memandang tempat tidur itu tidak akan ada kembali lagi. Sampai rumah itu sudah ditempati kembali lagi oleh seseorang. Beritanya benda laknat itu masih utuh serta tidak ada sisa bakaran benar-benar.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com