Kamis, 16 Juli 2020

Mengerikan, Berikut 6 Teori Konspirasi Populer dalam Budaya Terkenal

ZONAKONSPIRASI- Mengerikan, Berikut 6 Teori Konspirasi Populer dalam Budaya Terkenal. Banyak artikel yang mengulas mengenai teori konspirasi. Beberapa salah satunya terdengar logis, sedang lainnya terdengar seperti omong kosong semata. Kelihatannya, hampir segala hal di dunia ini dimasuki oleh teori-teori konspirasi, dari mulai konspirasi mengenai bumi datar, organisasi rahasia, sampul album, serta Nazi.

Tetapi, kita serta baru sentuh permukaan dari dunia konspirasi sebab dunia usaha atraksi mempunyai beberapa konspirasi yang menakutkan serta akan nampak semakin aneh dari semua tema di atas. Berikut enam teori konspirasi dalam budaya terkenal yang sangat menakutkan.

1. Pembunuhan Marilyn Monroe serta artis populer yang lain

Ada beberapa teori konspirasi tentang selebritas yang mati muda. Dua masalah terutamanya sudah tinggal di kepala publik Amerika: kematian Marilyn Monroe (1962) serta Natalie Wood (1981). Pemicu kematian Monroe yakni bunuh diri, sedang Wood alami kecelakaan perahu.

Sebelumnya, masalah bunuh diri Marilyn diterima oleh publik—dia memiliki masalah, mulai jadi tua untuk seorang artis (umur 36 tahun). Tetapi, pengungkapan di masa datang mengenai keterkaitannya dengan keluarga Kennedy memberi satu keraguan pada kematiannya.

Teori-teori juga ada, hampir serupa luasnya dengan teori pembunuhan John F. Kennedy. Mencuplik dari lamanHuffington Post, teori yang sangat mencolok jika kematiannya dikarenakan oleh gempuran mafia atas perintah Robert Kennedy untuk tutup mulutnya supaya tidak memberitahu urusannya dengan Robert, John, serta Ted.

Mengenai, teori-teori sekitar kematian Wood (waktu naik kapal pesiar dengan suaminya Robert Wagner serta aktor Christopher Walken) tidak lebih dari pada isu kosong serta sarkas semata.

2. Pembunuh John Lennon dikontrol oleh CIA

Salah satunya pembunuh yang sangat dibenci oleh publik, Mark Chapman, tembak John Lennon—yang selanjutnya wafat diperjalanan ke rumah sakit—di luar gedung apartemennya pada 8 Desember 1980.

Kecuali bukti jika dia barusan membunuh salah satunya tokoh terpopuler serta paling di cintai di dunia tanpa ada fakta yang pasti, ada banyak tanda jika ada suatu hal yang tidak beres dengan Chapman. Diantaranya yakni suara yang dia mengakui terdengar di kepalanya serta ucapkan beberapa kata "kerjakan, kerjakan" berkali-kali.

Sedang, yang lain adalah salinan Catcher In The Rye yang telah digenggamnya saat ia duduk menanti polisi sesudah tembak John dengan satu kalimat tercatat di sampul depannya "ini pengakuan saya".

Cuma tiga tahun awalnya, sidang senat dilaksanakan sesudah pengungkapan project CIA, MKULTRA. Salah satunya arah dari project ini yakni bersihkan otak. Disangka jika salah satunya arah penting MKULTRA untuk membuahkan manchurian candidate, seorang pembunuh yang pemikirannya dikontrol oleh CIA.

Tetapi, kenapa beberapa penguasa ingin membunuh John Lennon? Faktanya simpel: sebab Lennon ialah seorang aktivis perdamaian. Lennon sendiri diketahui melawan keras perang yang dilaksanakan Amerika di El Salvador serta Vietnam. Sebagian orang memandang Lennon untuk sosialis yang tergambar dalam lagunya, "Imagine".

3. Acara TV, film, serta buku yang meramalkan hari esok dengan cara tepat

Salah satunya topik umum dalam teori konspirasi tentu terkait dengan beberapa dalang dibalik monitor yang menyukai "jatuhkan" banyak panduan mengenai gagasan penting mereka.

Sama seperti yang dikutip artikel di situs Ohio University, panduan-petunjuk ini hampir tetap terkait dengan simbol-simbol, beberapa angka, atau referensi-rujukan yang bisa dikenal yang lain, yang mengulas mengenai okultisme, Freemasonry, tanggal, atau momen spesifik.

Ini bisa dilaksanakan dengan beberapa langkah (dalam arsitektur atau karya seni) paling kekinian atau yang diketahui untuk pemprograman prediktif. Acara The Simpsons pada 1997, contohnya, yang terlihat tempatkan 9 dalam tempat yang cukup aneh, pas di samping gambar menara kembar yang bisa disaksikan untuk 11.

Ada kebanyakan contoh prospek untuk tercantum di sini. Beberapa begitu jauh untuk bikin koneksi, sedang yang lain betul-betul pas serta menakutkan.

Kecuali memperlihatkan plot jahat mereka, pemprograman prediktif disebutkan sudah mainkan peranan dalam melunakkan publik serta meniadakan momen traumatis yang telah mereka perkiraan awalnya.

4. Perusahaan Walt Disney ialah satu kerajaan iblis

Teori ini tidak bisa dipungkiri mengingat jika Walt Disney Company salah satu konglomerat selingan paling tua serta paling sukses di Amerika Serikat. Perusahaan ini dibangun pada 1923 serta sekarang ini mempunyai banyak anak perusahaan populer.

Disney sudah lama mempunyai jaringan ABC serta semua jaringan afiliasinya, termasuk juga ESPN. Perusahaan ini menjadi lagi kabar penting internasional pada 2009 saat mereka mengakuisisi Marvel Pertunjukan lebih dari pada US$4 miliar (Rp63,7 triliun) serta pada 2012 saat mengakuisisi Lucasfilm dengan ongkos lebih dari pada US$4 miliar.

"House of Mouse" kemungkinan jadi perusahaan yang sangat punya pengaruh serta kuat dari segelintir perusahaan besar yang mengatur sejumlah besar media di Amerika Serikat dengan perpanjangan dunia.

Tidak bisa dipungkiri jika walau dengan cara tradisionil mereka fokus pada usaha keluarga, Disney sudah membuat citra seksual pada potongan film-film, karya poster promo, serta artwork. Teori konspirasi menyebutkan Disney sudah lakukan "pelecehan" pada beberapa anak.

Dikutip situs The Conspiracy Zona, Perusahaan Disney ingin mengisap semua uang dari dompet orang dewasa sekalian membuat beberapa anak mereka taat (customer yang taat). Paparan awal pada beberapa gambar seksual adalah langkah awal dalam proses itu.

Mereka melakukan sebab mereka jahat seperti Iblis serta dari sini beberapa teori konspirasi mengenai budaya terkenal mulai sama-sama terikat.

5. Selebritas populer ialah boneka yang dikontrol pemerintah

Saat MKULTRA dibeber pada tengah 1970-an , CIA mengakui jika program itu, yang diawali pada 1950, sudah lama dihapus serta tidak membuahkan hasil yang wajar.

Tetapi, beberapa pakar teori konspirasi mempersoalkan ke-2 pengakuan itu. Pertama, mereka menjelaskan jika usaha oleh "elite kekuasaan" untuk menyempurnakan kontrol pemikiran sudah menyusul CIA minimal semenjak 1930-an.

Mereka menjelaskan jika project MKULTRA belum pernah stop. Itu cuma mengganti namanya jadi "Monarch" serta bukan hanya sudah disempurnakan, tapi dengan cara ringkas sudah mengikat semua selebritas terpopuler di dunia, khususnya yang dipekerjakan oleh Disney.

Dikutip lamanVigilant Citizen, pemprograman yang terbagi dalam ritualisasi, trauma, serta pelecehan yang ditata, direncanakan untuk bikin subyek "berpisah" serta alami istirahat dari fakta.

Sesudahnya, si "pawang" akan dapat mengenai serta membuat banyak watak di dalamnya—layaknya papan catat kosong yang bisa diprogram untuk beberapa arah, seperti menyanyi serta menari, sex, serta membunuh, atau semua sekaligus juga.

Saat beberapa selebritas itu mulai tampilkan sikap publik yang aneh, itu tidak cuma dari desakan kepopuleran, tapi sebab pemprograman kendali pemikiran yang mulai rusak serta mereka tidak ke rehabilitasi tetapi akan diprogram lagi.

Bila kedengarannya seperti fiksi ilmiah, pikirkan bukti memusingkan jika Roseanne Barr dahulunya memberikan tahu—di tengahnya interviu langsung yang disiarkan dengan cara nasional di Amerika—kalau pengontrol pemikiran MKULTRA sudah mengendalikan panggung Hollywood.

6. Illuminati mengatur semua tipe selingan, termasuk juga musik

Untuk satu "club sosial" Bavaria yang dibubarkan pada 1785, Illuminati sudah dipandang seperti omong kosong semata sepanjang tahun sebab disangka mengendalikan segalanya jelek yang sempat berlangsung pada sekumpulan orang atau momen spesifik.

Untuk organisasi bayangan semacam itu, pasti terdapat beberapa info mengenai jadwal jahat yang mereka bikin, yang ada buat siapapun yang mempunyai koneksi internet. Kamu kemungkinan belakangan ini dengar kabar mengenai Lady Gaga untuk alat Illuminati serta ketawa karenanya konyol.

Kamu kemungkinan tetap ketawa sampai kalian memperhitungkan simbolisme okultisme yang benar-benar jelas dalam video klipnya, "Paparazzi". Subliminal message ini tidak terbatas pada Gaga saja sebab banyak simbolisme yang sama ada dalam video dari aktris wanita lain, seperti Katy Perry, Beyonce, serta tentunya Britney Spears.

Dalam ini serta tidak terbatas pada musik. Dikutip situs Guardian, disebutkan juga jika simbolisme Illuminati atau okultisme bisa diketemukan di semua budaya terkenal, termasuk juga film serta buku.

Nah, itu barusan enam teori konspirasi dalam budaya terkenal yang sangat menakutkan. Yakin atau mungkin tidak yakin dengan semua teori di atas, semua dikembalikan lagi pada beberapa pembaca.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com