Rabu, 15 Juli 2020

Termasuk juga Pokemon, 3 Game Ini Populer sebab Teori Konspirasi

ZONAKONSPIRASI- Termasuk juga Pokemon, 3 Game Ini Populer sebab Teori Konspirasi. Semasa epidemi virus Corona, video game serta eSports mempunyai kenaikan pemakai di penjuru dunia, karena game elektronik ini dapat dibuka dengan gampang walau tengah ada di dalam rumah.

Bila tahun-tahun ini game eSports seperti Fortnite, Free Fire, Mobile Legends, PUBG, sampai Call of Duty merajai pasar dunia, beda perihal dengan satu sampai dua dasawarsa kemarin.

Di tahun 90-an sampai 2000an, beberapa game eSports jadi populer bukan lantaran rekor pemakai, tetapi sebab pro-kontra serta teori konspirasi.

Berikut INDOSPORT meringkas tiga game eSports yang terkenal sebab mengundang pro-kontra serta konspirasi dunia.

1. Pokemon Green and Red

Waktu lalu, game Pokemon GO pernah trending sebab mendatangkan nuansa sport yang sebenarnya pada pemain, dimainkan dengan cara realis sekalian jalan-jalan di sekitar lingkungan.

Tetapi jauh awalnya, ada game Pokemon Green and Red yang berisi faktor mistis. Konon, banyak beberapa anak umur 7 sampai 12 tahun yang jatuh sakit sampai hingga bunuh diri pada tahun 1996.

Biasanya, beberapa anak yang bunuh diri sudah bermain Pokemon Green and Red serta masuk dalam kota namanya Lavender. Konon, kota ini mempunyai backsound yang memberikan dampak mual serta halusinasi berlebihan.

2. World of Warcraft

Pada game World of Warcraft edisi usang, beberapa pemain dapat masuk dalam ruang bawah tanah yang dikatakan sebagai The Karazhan Crypts. Ruang ini dihiasi dengan mayat-mayat yang menggantung.

Kelompok mayat itu ialah korban hukuman mati yang dipotong-potong serta menyengaja digantung dengan rantai. Tetapi faksi pengembang game sudah tutup ruang ini hingga tidak bisa dibuka lagi.

Kecuali kelompok mayat, game World of Warcraft (WoW) mempunyai satu kota mengerikan namanya Goldshire. Konon, di lantai dua satu penginapan kota ini, ada kelompok penyembah setan.

Khasnya, beberapa penyembah setan yang disebut ialah ciri-ciri beberapa anak, yang berdiri dalam tempat aneh serta membuat satu pentagon. Kota ini mempunyai backsound yang buat merinding pemain.

3. Killswitch

Karvina Corporation, perusahaan game asal Uni Soviet yang kehadirannya belum juga dilakukan konfirmasi, sempat meluncurkan 5000 salinan game Killswitch, serta pemain bisa pilih menjadi setan atau gadis muda.

Di tahun 2005, pria namanya Yamamoto Ryuichi sempat beli salinan game ini seharga 733 ribu USD di eBay. Tetapi, dia alami hal mengerikan saat membuat video impresi waktu main game Killswitch.

Dia mengupload video berdurasi 1 menit 45 detik, tetapi bukanlah video impresi yang tampil, tetapi figur Yamamoto yang menangis ketakutan waktu main game, serta monitor game juga langsung beralih hitam.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com