Rabu, 01 Juli 2020

Teori Konspirasi Baru Muncul Mendekati Bergulirnya Serie A

ZONAKONSPIRASI- Teori Konspirasi Baru Muncul Mendekati Bergulirnya Serie A. Bermacam teori konspirasi yang bertumbuh semasa epidemi virus Corona Covid-19. Dari yang logis sampai yang absurd. Semua ada dengan bermacam alasan serta kebutuhan sendiri-sendiri.

Nah, mendekati bergulirnya lagi pertandingan Serie A, teori konspirasi ini makin bertambah lagi. Kesempatan ini serta dibantu oleh Walikota Benevento, Italia, Clemente Mastella. Sedikit tidak sama dengan teori konspirasi yang telah ada awalnya yang semakin menyorot asal mula virus Corona Covid-19, teori konspirasi ini semakin ke arah pada jadwal terselubung 2 club Serie A berkaitan virus Corona mode paling baru itu.

Seperti dikutip dari Football Italia, teori konspirasi Mastella sebetulnya tidak orisinal. Karena awalnya, opini itu terlebih dulu muncul melalui kolom yang dicatat Ivan Zazzaroni pada Corriere dello Sport. Tetapi Mastella yang membaca tulisan itu tuntut dilaksanakan penyelidikan semakin jauh.

"Beberapa memandang isu semacam ini bisa dihandalkan, tetapi di negara yang penuh keraguan, tetap ada seorang menyebutkan bisikan untuk badai," tutur Mastella.

"Ada kebanyakan kecurangan di seputar kita serta kebutuhan besar yang perlu dilindungi. Saya sedih sebab beberapa disediakan untuk bermasalah dengan keadaan ini," kata Mastella memberikan tambahan.

Liga Serie A 2019/2020 sebetulnya telah mendapatkan lampu hijau untuk kembali lagi berguling mulai 20 Juni 2020. Awalnya semua pertandingan sepak jika di Italia sangat terpaksa dibatalkan karena virus Corona.

Jumat lalu, beberapa pejabat club serta operator liga dan FIGC kembali lagi mengadakan tatap muka. Mereka mengulas cara mengantisipasi jika rupanya epidemi virus Covid-19 membuat liga stop keseluruhan.

Cemas Gagal Promo

Pengambilan suara selanjutnya dilaksanakan. Sekitar 16 dari 20 club setuju untuk hilangkan scudetto serta membatalkan skema promosi-degradasi musim ini jika hal tersebut betul-betul berlangsung. Cuma AC Milan yang menampiknya. Sesaat AS Roma, Lazio, serta Napoli, pilih abstain.

Ketetapan berikut yang selanjutnya menyebabkan timbulnya teori konspirasi baru dimana dua club diberitakan tengah sembunyikan masalah Covid-19 yang akan digunakan untuk hentikan pertandingan.

Mastella juga geram sebab jika Serie A betul-betul disetop, karena itu kesempatan club Benevento untuk naik kelas ikut juga ambyar. Serta ia yakin, ada club yang simpan strategi karena itu.

"Kami minta mereka yang ada di dewan penasihat FIGC (asosiasi sepak bola Italia) serta yang mempunyai perselisihan kebutuhan supaya tak perlu turut pilih," kata Mastella memberikan tambahan.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com