Selasa, 30 Juni 2020

Tehnik Mengatur Komponen Air dengan Kemampuan Pemikiran

ZONAKONSPIRASI- Tehnik Mengatur Komponen Air dengan Kemampuan Pemikiran. Lebih dari pada 65 % badan manusia terbagi dalam komponen air, ini membuat tehnik mengatur komponen air semakin gampang dilaksanakan dibandingkan mengatur komponen lain dalam telekinesis. Air bisa dibengkokkan, dirubah salurannya, dengan gampang, untuk yang telah terbiasa bisa dengan gampang mengganti situasi dari cair ke arah es atau sebaliknya. Tehnik pengaturan ini memercayakan kemampuan pemikiran yang terlalu fokus pada kelompok atom H2O.

Sumber air bisa berasal darimanakah saja termasuk juga dari badan sendiri, tetapi benar-benar tidak disarankan sebab bisa menyebabkan dehidrasi serta kematian. Sumber air harus berasal di luar badan seperti dari tanah, sungai, atau air laut. Menurut professor Theresa M Kelly, banyak batasan yang berlangsung dalam pengaturan air berdasar kerapatan serta teperatur air. Kekuatan Hidrokinesis seorang bergantung dari persamaan karakter yang dipunyainya. Seorang dapat mengatur air laut yang dingin serta mempunyai kerapatan tinggi, sedang yang lain cuma dapat mengatur air dengan kerapatan rendah seperti air tawar. Oleh karenanya pegiat hidrokinesis harus coba beberapa karakter air buat mendapatkan kekuatan pengaturan yang optimal.

Berikut cara-cara hydrokinesis membengkokkan air yang bisa anda praktikkan:

Mengambil air dalam mangkok. Saat ini tutup mata Anda serta bermeditasi semasa beberapa waktu untuk menentramkan serta rilekskan pemikiran serta badan Anda.

Saat ini melihat airnya serta perhatikan air itu. Dingin atau panas? Terbagi dalam apa? Seberapa banyak air yang Anda punya di badan Anda? Coba untuk membuat jalinan yang kuat di antara Anda serta air. Ingat-ingatlah jika badan Anda terbagi dalam air serta rasakan air mengalir ke semua badan Anda.

Saat ini, tempatkan salah satunya jemari Anda di air. Rasakan air serta perlahan-lahan gerakkan jemari Anda hingga membuat riak di air. Rasakan hawanya, sebab ini ialah sisi alami dari badan Anda, semakin lebih gampang untuk berasa tersambung.

Saat ini sesudah Anda berasa tersambung (bersabarlah sebab kemungkinan memerlukan waktu lama), Anda kemungkinan ingin coba mengatur air. Saat ini, bebaskan jemari Anda serta visualisasikan diri Anda tersambung dengan air.

Anda kemungkinan berasa semua badan Anda seperti air serta tersambung ke air dalam mangkok. Saat ini dengan sedikit konsentrasi, pikirkan serta perintahkan partikel air untuk bergerak memutar. Anda sudah mengetahui penampilannya waktu bergerak serta gampang untuk memikirkannya. Sesudah mulai berputar-putar, perintahkan untuk berputar-putar bertambah cepat serta lebih cepat.

Diperlukan usaha serta praktik yang persisten untuk betul-betul gerakkan air. Demikian Anda dapat gerakkan partikel air, karena itu Anda dapat meneruskan untuk berlatih mengalihkan atau menekuk air yang mengalir dari keran. Sesudah Anda dapat menekuk air keran, karena itu Anda disebutkan waterbender.

Dalam training kelanjutan, Anda bisa coba mengatur serta merekayasa temperatur air serta Anda dapat menjadi es seperti sub-zero. Ini benar-benar susah dilaksanakan.

Kekuatan serta kesuksesan tiap orang berlainan, kekuatan hidrokinesis bergantung berapa kuat tingkat fokus serta visualisasi yang dipunyai. Oleh karenanya sebagian orang kemungkinan perlu waktu lama untuk mengatur air. Tetapi dengan kesabaran dan ketekunan pasti kekuatan ini dapat Anda dipunyai.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com