Kamis, 09 Juli 2020

Seperti Cerita Rara Jonggrang, Giman Pria Ngawi Alihkan Rumah Dibantu Kemampuan Gaib

ZONAKONSPIRASI- Seperti Cerita Rara Jonggrang, Giman Pria Ngawi Alihkan Rumah Dibantu Kemampuan Gaib. Masyarakat Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Giman, akui sudah mengalihkan tempat tinggalnya sendirian dalam tempo yang cepat pada larut malam. Tindakan Giman ini disebut seperti Bandung Bondowoso di cerita Rara Jonggrang.

Dalam narasi, Rara Jonggrang minta bandung Bondowoso untuk membikinkan seribu candi dalam tempo satu malam. Dibantu dengan kemampuan gaib, Bandung Bondowoso juga menyanggupi keinginan Rara Jonggrang.

Giman sendiri waktu terlibat perbincangan dengan wartawan di tempat tinggalnya, Kamis (9/7/2020), akui mengalihkan tempat tinggalnya seorang diri dalam tempo yang cukup singkat. Tetapi, dia akui waktu mengubah rumah itu seakan-akan terdapat beberapa orang yang membantunya.

"Jadi dibenak itu seakan-akan saya keluarkan beberapa orang. Beberapa orang yang menolong saya itu berlainan mukanya. Terdapat beberapa orang, tetapi berberlainan mukanya. Seperti orang gotong royong mengubah rumah," tuturnya.

Pria yang kerja sembarangan itu menceritakan sebelum mengusung tempat tinggalnya itu harus bekerjasama dengan beberapa orang "gaib" yang membantunya itu. Dia selanjutnya membagi pekerjaan pada mereka untuk mulai mengusung serta mengubah rumah itu.

"Mengusungnya itu sesaat. Tetapi koordinasinya itu 1/2 jam semakin," katanya.

Tanpa ada Sentuh Rumah
Semasa mengusung rumah itu, katanya, Giman benar-benar tidak sentuh rumah itu. Yang mengusung rumah itu ialah beberapa orang "gaib" yang membantunya itu.

Ia mengaku tidak dapat mengusung tempat tinggalnya sendiri tanpa ada pertolongan seseorang. Ditambah lagi dalam tempo yang benar-benar singkat. Serta untuk mengusung 50 kg semen, Giman akui tidak kuat. "Saya ngangkat semen 50 kg saja tidak kuat kok. Masak ini mengusung rumah," tuturnya.

Dikarenakan tindakan itu, rumah punya Giman itu sekarang didatangi beberapa ratus orang. Banyak masyarakat dari beberapa wilayah yang ingin tahu pada rumah yang dipindahkan dengan pertolongan alam gaib itu.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com