Kamis, 09 Juli 2020

5 Momen Paling Besar Di Tv Selama Waktu

ZONAKONSPIRASI- 5 Momen Paling Besar Di Tv Selama Waktu. dodkop.blogspot.com - Pada 1996, PBB memutuskan 21 November untuk Hari Tv Dunia. Sampai sekarang, tv tetap jadi medium komunikasi yang sangat punya pengaruh buat masyarakat Bumi. Tv sudah gantikan media bikin. Internet belum menggusur TV, justru sekarang TV jadi sisi dari service Internet. Mengingati Hari TV Dunia, situs news.com.au baru saja ini merating lima momen yang terekam tv serta mengganti muka dunia.

1. Diskusi Calon Presiden AS Pertama Ditayangkan TV (1960)

Sejarawan politik serta pemerhati media setuju jika siaran tv yang menyiarkan Diskusi Calon Presiden AS tahun 1960 di antara Wakil Presiden Richard Nixon serta calon yang saat itu kurang diketahui, Senator John F. Kennedy, sudah mengganti waja politik serta bagaimana konsumsi kabar.

Untuk kali pertamanya, beberapa calon pemilih dapat lihat calon pimpinan mereka berargumentasi dan menyampaikabn visi-misinya--tidak lagi hanya dengar suara mereka di radio. Kennedy dipandang memenangi pembicaraan sebab nampak semakin menarik di TV.

2. Pembunuhan Presiden John F. Kennedy (1963)

Waktu Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy terbunuh pada 22 November 1963, warga Amerika lihat di tv bagaimsana penyiar kabar Walter Cronkite di CBS berkaca-kaca, dengan suara terselak tetapi di waktu bertepatan coba bicara datar, menyampaikan kabar info sah jika si presiden sudah tanpa.

Pada 1975, satu kali lagi warga Amerika yang belum pulih dari trauma kematian presiden yang mereka sayangi terdiam lihat beberapa momen Presiden Kennedy tertembak melalui rekaman camera film punya Abraham Zapruder, seorang masyarakat biasa. Rekaman ini dipandang memengaruhi bagaimana satu kekerasan diperlihatkan di TV serta film. Lainnya menyebutkan rekaman itu ialah awal dari apakah yang sekarang diketahui untuk citizen journalism.

3. Pendaratan pertama di Bulan (1969)

Pada 1969, Neil Armstrong jadi manusia pertama yang menginjakkan kaki di Bulan. Waktu crew Apollo 11 datang di Bulan pada tanggal 20 Juli, TV menyiarkan peristiwa itu semasa 30 jam non-stop. Pendaratan ke Bulan salah satu momen bersejarah buat umat manusia.

4. Robohnya Tembok Berlin (1989)

Pada 1989, melancong dari Jerman Timur ke Jerman Barat bukan hal yang dilarang lagi. Pemerintah Komunis Jerman Timur putuskan menjatuhkan tembok yang memisahkan dua Jerman itu. Tembok dengan cara sah dirobohkan pada 10 November tahun itu. Rakyat Jerman bersorak. Serta semua peristiwa itu diamankan camera TV.

5. Gempuran teroris 11 September 2001

Dunia seperti stop waktu pesawat komersial yang dibajak teroris diterbangkan lurus mengarah menara kembar World Trade Center (WTC) pada Selasa pagi tanggal 11 September 2001. Pesawat meledak di muka miliaran pasang mata yang melihat TV hari itu. Robohnya menara WTC selang beberapa saat berlangsung di muka TV. Kesemua orang ingat apakah yang mereka kerjakan pada 11 September hari itu, serta tidak akan melupakannya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com