Sabtu, 25 Juli 2020

4 Momen Abg Yang Dicabuli Topiknya Sendiri Karena Salah Berkawan

ZONAKONSPIRASI- 4 Momen Abg Yang Dicabuli Topiknya Sendiri Karena Salah Berkawan. Sekarang ini masalah pencabulan bukan hanya dilaksanakan oleh orang asing, dan juga beberapa orang paling dekat yang tetap ada dalam kehidupan setiap hari.

Seperti keempat momen pencabulan yang dilaksanakan oleh temannya sendiri dikarenakan salah berkawan. Kelihatannya momen ini bisa menjadi contoh dan peringatan untuk ABG zaman saat ini yang menyukai asal-asalan cari rekan.

Janganlah sampai kamu termasuk juga beberapa orang yang menyesal terakhir sebab salah pilih rekan. Karena itu kamu perlu nih baca keempat cerita ABG yang telah jadi korban pencabulan oleh temannya sendiri.

Seperti dikutip Merdeka.com, berikut ia keempat momen itu.

1. Bocah SMP diperkosa 12 sahabat dengan cara bergilir

Seorang bocah SMP berinisial NB diperkosa oleh 12 temannya waktu mereka bergabung bersama-sama. NB yang disebut siswa kelas VIII di salah satunya SMP di Palembang itu berasa putus keinginan sesudah diperkosa oleh ke 12 temannya dengan cara berganti-gantian.

NB juga memberikan laporan insiden itu ke petugas SPKT Polresta Palembang. Dia bercerita insiden itu pada petugas. Menurut NB waktu itu dia tengah bergabung seperti umumnya bersama-sama beberapa temannya itu.

Awalannya tidak ada gerak-gerik yag meresahkan dari rekan-rekan NB. Tetapi, setelah tiba di dalam rumah kosong di teritori kelurahan 15, Ilir, Palembang, pas jam 11:00 malam, temannya itu menarik NB ke rumah kosong lalu memperkosanya dengan cara berganti-gantian. Kemudian, mereka langsung pergi tinggalkan NB demikian saja.

"Kami lagi ngumpul-ngumpul. Rupanya, mereka ramai-ramai perkosa saya, giliran," papar masyarakat Jalan Pangeran Antasari, Lorong Terusan Laut, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang ini.

NB juga menangis dan dibantu serta diantarkan pulang oleh salah satunya masyarakat di seputar rumah kosong itu. Petugas juga menjelaskan akan tindak lanjuti permasalahan ini.

2. Empat siswa SMP ini perkosa adik kelasnya

Sekitar 4 orang siswa SMP di wilayah Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat, sudah memperkosa adik kelasnya sendiri yang adalah rekan mereka. Aktor yang berinisial PN (14), RA (14), NS (15) serta AH (16) sukses diamankan polisi sesudah faksi keluarga memberikan laporan hal itu.

Awalannya, korban tidak ingin bersekolah serta sering mengurung dirinya di dalam kamar. Orang-tua korban juga berasa aneh serta pada akhirnya menekan korban untuk menjelaskan apakah yang berlangsung kepadanya.

Korban juga akui sudah diperkosa oleh kakak kelasnya yang sebagai temannya. Sesudah dengar pernyataan anaknya, orang-tua korban langsung memberikan laporan aktor ke polisi serta sukses diamankan.

Aktor menjelaskan jika mereka sudah merayu sang korban untuk turut mereka main ke satu tempat. Lalu, satu dari mereka sudah mempersiapkan tempatnya. Dalam tempat itu lah mereka memperkosa korban dengan cara berganti-gantian.

3. Gadis ini diperkosa temannya sendiri

Seorang gadis berinisial DOO (15) jadi korban pencabulan oleh temannya sendiri yang namanya Padolani Rahman (22) alias Fadli, sesudah menegak minuman keras.

"Momen yang dirasakan gadis baru tamat SMP ini, berlangsung saat malam pekan kemarin (20/6) dalam suatu hotel teritori Gilimanuk, Jembrana, Bali. Waktu itu korban bersama-sama temannya, yaitu NV (15) serta aktor Padolani Rahman (22) alias Fadli tengah melakukan acara pesta minuman keras di Gelung Kori Gilimanuk," Kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra.

Korban yang tidak biasa menegak minuman keras pada akhirnya tidak sadar diri selanjutnya dibawa oleh Fadli serta NV yang disebut bekas dari Fadli ke satu hotel.

Waktu itu korban dibawa masuk ke kamar hotel oleh Fadli dan, NV bersama-sama bekas Fadli yang lain berinisial NE menanti dimuka kamar.

Di dalam kamar aktor bebas menelanjangi korban serta memperkosanya. Sebab menganggap kesakitan korban juga langsung teriak. Dengar pekikan korban, NV serta NE langsung masuk di kamar serta lihat kedua-duanya pada kondisi telanjang serta di selangkangan korban berlumuran dengan darah.

NV serta NE juga turut teriak lihat hal itu. Korban serta ke-2 saksi itu juga langsung menyampaikannya ke polisi, aktor juga sukses ditangkap serta dikenai klausal 81 ayat 1 UU RI 35/2014 mengenai Perkembangan UU 23 tahun 2002 mengenai Perlindungan Anak dengan intimidasi minimum 5 tahun penjara.

4. Wanita ini diperkosa rekan lewat FB di kuburan

Seorang wanita diperkosa oleh rekan lewat facebook di salah satunya kuburan China di Palembang. Korban yang telah merajut jalinan asmara dengan aktor lewat facebook dibawa untuk berjumpa di kuburan China.

Aktor yang namanya Top Ferdiansyah (20) itu awalannya ajak korban bercakap di kuburan China. Lalu, sesudah asyik mengobrol aktor juga merayu korban untuk terkait tubuh. Tetapi, korban menampik dengan keras.

Sebab gagal merayu aktor juga memaksakan korban untuk selalu terkait tubuh. Sesudah sukses memperoleh yang diharapkannya, aktor juga tinggalkan korban serta korban pulang sendiri ke tempat tinggalnya.

Kemudian, nomor hp aktor tidak bisa lagi di hubunngi. Selanjutnya, korban yang masih tetap berumur 15 tahun memberikan laporan insiden itu ke polisi untuk tangkap aktor. Aktor juga sukses ditangkap serta dikenai Undang-undang Perlindungan Anak dengan intimidasi 15 tahun penjara.

Itu ia keempat momen pencabulan yang dilaksanakan rekan sendiri.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com