Sabtu, 11 Juli 2020

Mirakel Narasi masalah Teluh Tidak Sempat Ada Habisnya

ZONAKONSPIRASI- Mirakel Narasi masalah Teluh Tidak Sempat Ada Habisnya. Penulis KKN di Desa Penari mengeluarkan novel trilogi mengenai teluh. Jadi narasi semesta tertentu, diawali pada novel Sewu Dino mengenai keluarga Atmojo yang terserang teluh serta bersambung ke Janur Ireng lalu Rogot Nyowo.

Muhammad Barkah Winata sebagai editor penerbit Bukune menjelaskan cerita-cerita masalah teluh yang dicatat penulis Sederhana Man tidak akan ada habisnya.

"Membaca Sewu Dino pasti takjub membaca Janur Ireng, apakah yang kalian tahu dari Sewu Dino belum apa-apanya yang berlangsung di Janur Ireng. Sayang jika telah baca Sewu Dino tidak baca ke Janur Ireng," kata Barkah saat diwawancarai detikcom, baru saja ini.

Menurut Barkah, narasi yang berada di novel ke-2 Janur Ireng yang selekasnya menegur pembaca masih fragmen paling kecil.

"Seperti tidak akan ada habisnya jawaban yang ada. Ada jawaban dibalik jawaban yang ada, mirakel tidak ada habisnya," sambungnya.

Sesudah Sewu Dino yang launching tengah Januari serta Janur Ireng keluar bulan ini, Barkah menjelaskan Sederhana Man masih mempersiapkan draf novel ke-3 Rogot Nyowo.

"Ia juga masih ngedraf, sesudah Janur Ireng masih cukup kuras tenaga, masih lanjut thread-thread lain di Twitter, bukan di universe ini. Kita doakan lancarlah karya Sederhana Man," tegasnya.

Narasi mistis yang dicatat Sederhana Man akan penuh rekayasa serta rahasia. Makin dibaca per halaman, tersingkaplah rahasia dari beberapa hal terselinap keluarga yang alami momen diteluh.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com