Jumat, 10 Juli 2020

Ini Figur Dita Leni Ravia, Remaja Cantik Namanya Unik Dari Gunungkidul

ZONAKONSPIRASI- Ini Figur Dita Leni Ravia, Remaja Cantik Namanya Unik Dari Gunungkidul. Jagat sosial media dibikin ramai dengan figur wanita namanya unik Dita Leni Ravia. Bila disimpulkan dalam bahasa Indonesia, nama wanita itu bermakna diikat dengan tali rafia.

Nama unik wanita asal Gunungkidul, DIY, itu trending sesudah photo KTP-nya menyebar, diantaranya diupload di account Instagram @agendasolo, Senin (6/7/2020). Hal tersebut juga membuat netizen ingin tahu dengan figurnya.

"Duh ingin ngekek tetapi takut dosa. Itu nama pemberian orang tuanya," tanggapan @evy_etikayunandita.

"Tentu ada historis yang sakral cocok ibunya ngidam," jelas @fatih_the_haq.

"Ingat tidak sich cocok jaman kita SMP kelas II buat pekerjaan drama bahasa Indonesia. Terus ngarang gunakan nama Nala Dita Leni Rafia," tambah @tamiii127.

Ternyata, Dita Leni Ravia masih dengan status untuk pelajar serta berumur 17 tahun. Ia menjelaskan nama unik itu ialah pemberian ibunya.

"Iya, yang berikan nama itu ibu saya," tuturnya seperti diambil dari Detik.com, Selasa (7/7/2020).

Anak pasangan Suro, 45, serta Emy, 39, tidak paham tentu apakah yang membuat orang tuanya menamai itu. Sekarang ini, remaja yang dekat dipanggil Leni itu tinggal di Dusun Widoro, Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Gunungkidul, DIY.

Ayah serta ibunya setiap hari kerja untuk petani serta berwirausaha. "Bapak hanya petani tetapi koleksi burung serta jualan burung . Jika ibu berdagang di dalam rumah, membuka warung," jelas Dita Leni Ravia.

Leni akui punyai seorang adik yang namanya unik. Adiknya itu dinamakan Dava Peksi Elang Saputra. Nama itu diberi karena ayahnya menyenangi burung.

"Saya punyai adik namanya Dava Peksi Elang Saputra. Namanya itu yang memberi bapak sebab senang dengan burung. Sebab peksi itu kan berarti burung," tuturnya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com