Kamis, 23 Juli 2020

Korea Utara Dirundung Kelaparan, Kanibalisme Ada, Keluarga Dibunuh Lalu Dikonsumsi

ZONAKONSPIRASI - Korea Utara Dirundung Kelaparan, Kanibalisme Ada, Keluarga Dibunuh Lalu Dikonsumsi. Korea Utara adalah salah satunya negara yang mengaplikasikan skema negara yang tertutup.

Dengan skema itu menyebabkan masalah - masalah kelaparan terselinap tidak dapat terpublikasikan. Hal itu membuat seorang ayah harus diberi hukuman karena masalah pembunuhan ke-2 anaknya untuk dikonsumsi.

Pembunuhan ke-2 buah hatinya itu dilaksanakan oleh terduga karena karena kelaparan yang melandanya. Insiden itu berlangsung di propinsi pertanian di daerah Hwanghae Utara serta Selatan yang tewaskan sampai 10.000 orang.

Kejadian itu membuat kecemasan warga akan timbulnya kanibalisme di negara komunis itu. Situasi warga sebab dipacu berlangsungnya kekeringan pada pertanian serta ditambah ada pelaku partai yang merebut makanan.

Parahnya lagi ditengah-tengah bencana itu, Menurut situs Dailymail, Pimpinan Korea Utara Kim Jong Un sudah habiskan banyak dana untuk peluncuran dua roket.

Reporter dari Asia Press yang lakukan penyaruan menjelaskan pada Sunday Times. Ada masalah seorang pria serta berani mengeduk kuburan cucunya sendiri serta mengonsumsi mayat cucunya. Serta ada juga seorang pria yang rebus anaknya sendiri untuk dikonsumsi.

Momen lain disebut ada seorang ayah yang membunuh anak wanita sulung waktu istrinya sedang pergi. Selanjutnya diteruskan membunuh anak lelakinya sebab anaknya melihat tindakan beringasnya itu.

Waktu istrinya kembali lagi, si suami menjelaskan jika mereka mempunyai 'daging'. Lalu istrinya tidak langsung yakin serta mengontak petinggi berkuasa yang pada akhirnya mendapatkan anggota badan lain punya anak-anaknya.

Jurnalis ditempat memberikan laporan. stock makanan diambil alih dari dua propinsi untuk dikasih ke masyarakat di Pyongyang. Sunday Times mencuplik dari salah satunya petinggi Partai Buruh Korea yang berkuasa jika di satu desa di teritori Chongdan.

Seorang pria jadi edan sebab kelaparan. Dia rebus anaknya sendiri, mengonsumsi daging anaknya serta pada akhirnya diamankan. Sekarang ini Pemerintah Korut sudah memberitahukan lewat Koran pemerintah, supaya semua masyarakat siap-siap makan akar rumput dalam hadapi musim kelaparan mendatang.

Walau dengan situasi semacam itu, koran pemerintah mengatakan masyarakat Korea Utarauntuk tidak mempersalahkan pimpinan mereka, Kim Jong-un, bila juta-an rakyat mati sebab kelaparan.

"Serta bila kita sampai tidak mampu lagi, kita harus tetap memperlihatkan kesetiaan pada pimpinan kita, Kim Jong-un, sampai ajal datang," demikian tulisan di judul media massa di Korea Utara.

Media massa The Telegraph menyampaikan kabar. Rakyat Ibu Kota Pyongyang diperintah untuk memberi beras sekitar 1 kg pada negara.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com