Kamis, 23 Juli 2020

Ini Ialah Photo Paling akhir Dari Penumpang Pesawat Uruguay 571 Sebelum Pesawat Jatuh

ZONAKONSPIRASI- Ini Ialah Photo Paling akhir Dari Penumpang Pesawat Uruguay 571 Sebelum Pesawat Jatuh. Jumat, 13 Oktober 1972, Parrado bersama-sama 44 seseorang, terbang ke Santiago, Cile, memakai pesawat Air Force Flight 571 dari Montevideo, Uruguay. Sebagian besar dari penumpang itu ialah beberapa pemain rugbi dan sanak famili mereka yang merencanakan akan melihat laga.

Ditengah-tengah perjalanan, pada keadaan cuaca turun salju, pilot ternyata salah membaca arah. Dia menduga telah datang di lapangan terbang Pudahuel di Curico, lalu siap-siap untuk datang. Tetapi, saat pesawat telah mulai di turunkan, yang terlihat di hadapannya malah satu gunung besar yang diselimuti es..

pesawat menabrak gunung itu. Ke-2 sayap serta ekornya patah, sesaat tubuh pesawat melaju di lereng terjal saat akan terhempas ke permukaan gletser pada ketinggian 3.570 mtr. di atas permukaan laut. Dua puluh 8 orang meninggal saat itu juga dalam kejadian itu. Lainnya masih mampu bertahan, termasuk juga Parrado..

Tetapi, sejumlah besar yang selamat cuma mampu hidup semasa satu hari tadi malam karena cedera kronis, menanggung derita hipotermia, sampai terkena puing-puing salju. Antara mereka yang wafat ada juga ibu Parrado dan teman dekatnya. Di hari ke-8, gantian adik perempuannya yang berpulang pas di pelukannya. 

Dengan kemampuan yang masih tetap sisa, 16 seseorang yang masih tetap hidup coba terus bertahan. Mereka kumpulkan busa serta kain dari kursi pesawat untuk penghangat badan dan berupaya mencairkan es untuk diminum..

Sesaat Parrado bersama-sama salah seorang pemain rugbi lain yang selamat, Roberto Canessa, putuskan untuk turun gunung dengan bekal radio komunikasi yang mereka dapatkan antara serpihan pesawat. Perlu 10 hari lamanya ke-2 orang itu mencari gunung.

Saat datang dalam suatu track tidak bertuan, mereka pada akhirnya sukses mendapatkan seorang masyarakat ditempat namanya Sergio Catalan. Sesudah ketahui apakah yang berlangsung, Catalan juga selekasnya bergegas secepat-cepatnya cari pertolongan. Pada 23 Desember 1972, sesudah 72 hari bertahan hidup di belantara pegunungan beku Andes, 16 orang sisa pada akhirnya dapat diselamatkan.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com