Kamis, 23 Juli 2020

Diikatkan di Leher, Kucing di Inggris Bawa serta Surat Intimidasi untuk Pemiliknya

ZONAKONSPIRASI- Diikatkan di Leher, Kucing di Inggris Bawa serta Surat Intimidasi untuk Pemiliknya. Seekor kucing di Inggris disampaikan bawa surat intimidasi untuk pemiliknya. Surat itu diikatkan di lehernya.

Surat intimidasi berbentuk tiga lembar catatan kecil itu baru diketahui si pemilik saat kucing itu pulang ke rumah.

Gandalf, kucing peranakan Bengal serta Rusia berumur empat tahun itu seringkali keluar serta berkeliaran di Bridgend, Wales.

Pemiliknya, yang namanya Chris, mendapatkan surat intimidasi itu cuma satu jam sesudah Gandalf pulang ke rumah.

Surat intimidasi itu diikatkan pada kalung Gandalf dengan memakai selotip.

Karena mendapatkan surat intimidasi itu, Chris saat ini takut biarkan Gandalf keluar serta berkeliaran.

Permasalahannya, sang pengancam menulis akan menculik Gandalf serta membawanya ke tempat yang benar-benar jauh, diambil dari dream.co.id.

Orang yang menulis intimidasi itu akui jengkel dengan tingkah Gandalf yang tetap mengganggu dianya saat kucing itu masuk ke tempat tinggalnya.

Kata orang itu, Gandalf tetap mengambil makanan dari meja dapurnya. Kucing itu sudah menghancurkan sofa dengan cakarnya.

Tidaklah sampai disana, Gandalf didakwamenyebarkan kutu di dalam rumah orang yang menulis surat intimidasi itu.

Orang itu selanjutnya minta dengan benar-benar supaya Chris tidak biarkan Gandalf berkeliaran di luar rumah.

Ini bunyi surat intimidasi yang disembunyikan di kalung Gandalf waktu pulang ke rumah tuannya.

"Tolong tekankan kucing Anda masih ada di dalam rumah. Kucing Anda hampir tiap hari tiba ke rumah saya, mengambil makanan dari meja saya, mencakar sofa saya, serta menebarkan kutu di dalam rumah saya.

"Saya tidak dapat biarkan jendela rumah saya terbuka. Saya telah tidak tahan. Bila saya melihat kucing Anda lagi di dalam rumah saya, saya janji akan membawanya ke satu tempat yang jauh dari sini.

"Kucing Anda pun bermalam di dalam rumah saya serta tidur di dapur. Lebih bagus Anda berikan makan kucing Anda."

Chris mengatakan jika ia kaget lihat peringatan yang dikasih ke Gandalf. Sebab untuknya Gandalf ialah kucing yang benar-benar ramah.

"Dia kucing yang tidak senang duduk diam, dia senang keluar serta berkeliaran seperti kucing yang lain. Masyarakat ditempat mengenalinya, dia benar-benar ramah serta dekat sama beberapa orang.

"Kami kenakan kalung 'jangan memberikan makan' kepadanya sebab kami menyaksikannya gemuk seakan-akan ada seseorang yang memberikannya makan," tutur Chris.

Chris bingung dengan intimidasi itu. Permasalahannya, sejauh ini kucingnya masuk rumah orang tetapi ia belum pernah terima intimidasi semacam itu.

Chris menjelaskan ia benar-benar sayang pada Gandalf serta memeliharanya dengan benar-benar baik. Pastikan kucingnya itu bersih dari kutu serta jaga makanannya.

"Kami lakukan perawatan kutu tiap bulan untuk Gandalf, serta kami barusan mengeceknya sesudah catatan ini kami dapatkan di kalungnya," tandas Chris.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com