Rabu, 15 Juli 2020

Hentikan Omong Kosong Konspirasi, COVID-19 Masih Mematikan, Satpam RS Ini Faktanya

ZONAKONSPIRASI- Hentikan Omong Kosong Konspirasi, COVID-19 Masih Mematikan, Satpam RS Ini Faktanya. Tempo hari, saya diharap oleh dokter Bambang untuk menggalang bantuan buat seorang satpam rumah sakit yang wafat sebab Covid-19. Mendiang tinggalkan dua anak yang masih tetap kecil serta seorang istri.

Saya anjurkan pada dokter Budi untuk langsung ke rek istri mendiang saja. Serta ini hari rekening istri mendiang telah di bisa.

Terima kasih untuk welas asih rekan-rekan semua...

Catatan ini dicatat oleh dokter Bambang Budiono, Sp JP.

Dia cuma seorang satpam/Security di RS. Ya..., bukan petinggi tinggi. Tetapi di hati kami, dia ialah seorang pahlawan yang berusaha bersama-sama di waktu epidemi COVID-19.

Dia sudah luruh di medan juang, saat harus kalah berperang menantang gempuran virus korona. Istrinya juga, turut terkena serta terverifikasi swab/PCR positif.

Puji Tuhan, putra serta putrinya yang masih tetap berumur satu tahun serta 3.5 tahun sudah dilaksanakan kontrol serta hasilnya negatif. Mereka sangat terpaksa dibagi dari ibunya yang waktu itu masih jalani isolasi mandiri..

Kawan-kawan perawat di RS tempat mendiang kerja juga berganti-gantian menjaga ke-2 anak mendiang.

Walau susah pada hari-hari pertama, pada akhirnya mereka jadi terlatih serta dapat terima beberapa perawat untuk mengasuh mereka.

Cerita di atas bukan sinetron, tetapi betul-betul riil. Siapa juga, saya atau anda dapat alami nasib yang sama.

Jadi pekerjaan kita bersama-sama menjadi prajurit-prajurit sejati yang ingin dengan betul-betul lakukan prosedur kesehatan dengan serius melawan virus korona.

Saat kita acuhkan menjaga jarak, kenakan masker serta rajin membersihkan tangan dengan sabun, sebenarnya kita memberikan peluang untuk terserang serta roboh, atau jadi antek virus korona dengan menebarkan ke seseorang.

Hentikan semua omong kosong masalah teori konspirasi serta meremehkan Covid-19. Dia setiap waktu dapat menyebar kematian pada kita atau beberapa orang yang kita sayangi.

Terima kasih untuk Ahmad Nurseha Almajnun yang sudi share cerita memilukan ini, mudah-mudahan dapat buka hati nurani serta akal sehat kita.

Saya ajak rekan-rekan bila sudi, mengumpulkan bantuan untuk keluarga mendiang.

Dapat ditransfer ke rekening istri mendiang di Bank BRI, No rek: 0386-01-0348395-00, atas nama Setianingrum Nuzulia.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com