Kamis, 16 Juli 2020

Doni Monardo Uraikan Bukti Bila Covid-19 bukan Konspirasi

ZONAKONSPIRASI- Doni Monardo Uraikan Bukti Bila Covid-19 bukan Konspirasi. JUMLAH masalah positif covid-19 di dunia terus makin bertambah. Sekarang ini disampaikan ada keseluruhan 12,6 juta masalah di penjuru dunia dengan jumlah masalah kematian capai 561.904 orang.

Ketua Gugus Pekerjaan Pemercepatan Perlakuan Covid-19 Doni Monardo menjelaskan, situasi itu adalah bukti penyakit covid-19 bukan eksperimen atau konspirasi sama seperti yang didakwakan beberapa faksi di sosial media.

"Masih ada beberapa pihak yang belum yakin jika covid-19 ini riil. Walau sebenarnya kita melihat angkanya, (masalah kematian) telah melebihi 1/2 juta jiwa. Epidemi ini sudah membuat sebagian besar negara di dunia alami perlambatan ekonomi," kata Doni Monardo di pertemuan kerja bersama-sama Komisi VIII DPR RI, Senin (13/7).

"Covid-19 ini seperti malaikat pencabut nyawa buat barisan rawan seperti barisan lanjut usia serta barisan yang mempunyai penyakit komorbit seperti hipertensi, diabetes, jantung, ginjal, TBC, asma dan lain-lain," paparnya.

Oleh karenanya, semenjak awal timbulnya epidemi, pemerintah sudah berusaha lakukan publikasi dengan memakai pendekatan berbasiskan kearifan lokal serta bahasa-bahasa yang gampang dimengerti untuk memberi edukasi pada warga supaya dapat mengaplikasikan gaya hidup sehat.

"Cerita-narasi yang berdasar kearifan lokal berikut yang kita perlukan. Yang perlu warga memahami jika covid-19 ini ada serta bagaimanakah cara supaya kita tidak terkena, tidak terjangkiti, dapat sama-sama membuat perlindungan serta jaga keduanya," katanya.(OL-5)
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com