Jumat, 17 Juli 2020

Jahbulon, Isyarat Tangan Terselinap yang Sering Dilaksanakan oleh Beberapa Pimpinan Dunia

ZONAKONSPIRASI- Jahbulon, Isyarat Tangan Terselinap yang Sering Dilaksanakan oleh Beberapa Pimpinan Dunia. Perkumpulan rahasia yang menyebar di beberapa penjuru dunia memang diketahui akan kehadirannya yang serba mirakelus. Serta dalam soal melakukan komunikasi dengan sama-sama anggotanya, mereka punyai langkah sendiri yang cuma dipahami faksi internal organisasi. Diantaranya ialah lambang isyarat tangan terselinap "Yahbuhlun" atau "Jahbulon".

Nama "Yahbuhlun" atau "Jahbulon" sendiri adalah representasi dari figur ‘Tuhan' yang disembah oleh perkumpulan rahasia Freemason. Dari sana, mereka mengambil gerak-gerakan tangan atau jemari jadi bentuk spesifik untuk fasilitas melakukan komunikasi, sekaligus juga memperlihatkan keberadaannya dengan cara kabur.

1. Isyarat tangan terselinap yang diambil dari tiga nama ‘Tuhan' golongan Freemason

Pemakaian nama Jahbulon benar-benar sama dengan tiga nama suci (jati diri) tuhan yang disembah oleh golongan Freemason. Ke-3nya dilukiskan untuk tiga ruh yaitu Yah (atau Yahweh), Baal serta Osiris serta dieja untuk Yah-Baal-On. Tetapi, pelafalannya dipandang sudah dirubah oleh internal barisan Freemason.

Malcolm C. Duncan dalam bukunya, Duncan's Ritual And Monitor Of Freemasonry (1866) tuliskan, Yah-Baal-On selanjutnya diucapkan jadi Jah (Yah), Bul (Baal), On (On) atau Jahbulon. Menurut pemerhati teori konspirasi Texe Marrs menjelaskan, isyarat tangan ini dinamakan The Hidden hand of The Men of Jahbulon.

2. Banyak dipakai oleh beberapa tokoh serta pimpinan punya pengaruh dunia

Sebab sejumlah besar anggota Freemason ialah beberapa tokoh dunia yang mempunyai impak besar, isyarat tangan Jahbulon ini sering dipakai serta ada dalam beberapa peluang. Tidak bingung bila potret usang mereka sering tampilkan tangan yang dimasukkan ke pakaian.

Beberapa tokoh yang diketahui memakai lambang ini dalam potretnya beberapa salah satunya ialah Kaisar serta Jenderal Perang Prancis, Napoleon Bonaparte, filsuf serta pencetus memahami komunisme, Karl Marx, pimpinan Rusia Joseph Stalin, Presiden pertama AS, George Washington, komponis Wolfgang Mozart, presiden ke-14 Amerika Serikat Franklin Pierce, presiden Amerika ke-19 Rutherford B. Hayes, serta pendiri Turki kekinian, Mustafa Kemal Ataturk.

Beberapa tokoh yang diketahui memakai lambang ini dalam potretnya beberapa salah satunya ialah Kaisar serta Jenderal Perang Prancis, Napoleon Bonaparte, filsuf serta pencetus memahami komunisme, Karl Marx, pimpinan Rusia Joseph Stalin, Presiden pertama AS, George Washington, komponis Wolfgang Mozart, presiden ke-14 Amerika Serikat Franklin Pierce, presiden Amerika ke-19 Rutherford B. Hayes, serta pendiri Turki kekinian, Mustafa Kemal Ataturk.

3. Simbol-simbol lain yang memberikan dukungan isyarat terselinap itu

Kecuali Jahbulon, beberapa anggota dari barisan Freemason ini memakai simbol-simbol yang lain untuk bentuk dari keberadaan mereka, yaitu memakai beberapa angka, gambar piramida terbalik, mata satu yang diambil dari mitologi mesir (Eye of Horus), sampai pentagram.

Satu bentuk yang sangat jelas dapat disaksikan dari uang dolar Amerika Serikat, yang pertama-tama dibuat di tahun 1782 serta diciptakan semenjak tahun 1935. Disana, ada satu gambar piramid terpancung dengan satu mata didalamnya. Gambar itu dibarengi tulisan latin Novus Ordo Seclorum (New World Order).

4. Kehadiran barisan Freemason yang sering dihubungkan dengan teori konspirasi

Kehadiran golongan Freemason dengan cara tradisionil memang dipandang seperti perkumpulan rahasia yang tidak banyak diketahui dengan cara eksplisit. Meskipun begitu, sepak terjangnya dipercaya oleh beberapa faksi untuk figur yang ada dibalik bermacam momen bau teori konspirasi dunia.

Barisan Freemason seringkali dibahas di sejumlah buku populer, yaitu "Secret Societies: 21 Organisasi Penghancur Dunia" (2008) karangan Michael Bradley, serta "Bayang-bayang Gurita: Ungkap Pergerakan Freemason serta Organisasi Anti Islam" (2005) karangan Jerry Duane Gray.

Isyarat tangan Jahbulon jadi salah satunya hal penting yang dibuat untuk jati diri buat beberapa tokoh yang terhimpun dalam Freemason. Dengan cara tersebut juga, mereka melakukan komunikasi di antara satu dengan yang lain dalam satu peluang yang kemungkinan tidak banyak diakui beberapa orang. Diantaranya melalui potret-potret mereka.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com