Kamis, 09 Juli 2020

5 Tempat Angker Yang Paling Banyak Di Datangi



ZONAKONSPIRASI- 5 Tempat Angker Yang Paling Banyak Di Datangi. Walau mempunyai kesan-kesan angker atau berhantu, beberapa tempat ini malah banyak didatangi oleh orang. Beberapa orang ternyata yang berasa ingin tahu dengan beberapa tempat ini serta ada juga yang tujuannya memang ingin uji nyali, hingga pada akhirnya jadikan beberapa tempat angker ini untuk pertunjukan wisata yang hebat untuk didatangi.

Ingin tahu? Nah, berikut 5 Tempat Angker Yang Paling Banyak Di Datangi. Silahkan kita baca bersama-sama!

1. Lawang Sewu

Lawang Sewu ialah satu diantara banyaknya tempat di Indonesia yang tersohor sebab keangkerannya. Gedung kuno ini dibuat sewaktu penjajahan Belanda di tahun 1904. Dahulu, tempat ini dioperasionalkan untuk kantor pusat perusahaan kereta api Belanda atau Nederlandsch Indishe Spoorweg Naatschappij (NIS).

Bangunan ini pernah dialih-fungsi untuk salah satunya pangkal peristirahatan tentara Jepang. Jepang selanjutnya memakai bunker yang ada di Lawang Sewu untuk penjara dadakan untuk meredam beberapa pejuang tanah air serta tentara Belanda yang tertangkap. Mereka diletakkan di ruangan bawah tanah yang ada 16 kolam di semasing ruang.

Kekejaman tentara Belanda konon bukan hanya stop disana. Tentara Jepang beritanya memerkosa noni-noni Belanda serta membunuh mereka, hingga selanjutnya banyak saksi mata yang lewat di Lawang Sewu menjelaskan mengenai pengalaman mereka lihat penampakan arwah noni Belanda.

2. Sai Ying Juga

Sai Ying Juga Community Complex adalah gedung sisa rumah sakit jiwa yang terdapat di area Hong Kong. Tempat ini diketahui angker sebab seringkali diketemukan banyak penampakan.

Rumah sakit ini dibuat di tahun 1941. Sesudah perang dunia ke-2, tempat ini jadi pusat rehabilitasi pertama di Hong Kong. Seperti dikutip westsidestorieshk.com, pada saat penjajahan Jepang di Hong Kong, rumah sakit ini dipakai untuk tempat eksekusi.

Sayangnya, dua kejadian kebakaran sudah menghancurkan susunan internal rumah sakit. Pada 1992, pemerintah ditempat resmikan pintu masuk penting bangunan untuk monumen riwayat. Tahun 1994, pemerintah ingin mengganti bangunan rumah sakit untuk pemakaian tanah pribadi. Tapi selanjutnya pemerintah dianjurkan memakainya untuk kebutuhan rakyat.

Di tahun 2000, semua bangunan rumah sakit dihancurkan. Rumah sakit ini selanjutnya dibuat menjadi lagi Sai Ying Juga Community Complex. Walau sudah dibuat kembali lagi, gedung sisa rumah sakit jiwa ini masih memperlihatkan insiden aneh, seperti timbulnya beberapa suara aneh di waktu malam.

Seringkali, masyarakat yang tinggal di seputar gedung ini dengar suara keras yang didengar seperti deru yang tiba dari dalam tanah. Sebagian orang serta sering dengar suara derap kaki seorang yang telusuri lorong.

Tiap malam, orang yang lewat di seputar Sai Ying Juga dengar suara tangisan wanita. Konon roh wanita itu adalah wanita yang diperkosa oleh tentara Jepang. Tetapi fakta ia menangis bukan sebab diperkosa, tetapi sebab tidak dapat berjumpa dengan kekasih sebenarnya.

3. Aokigahara

Aokigahara yang seringkali dikatakan sebagai Sea of Trees, terdapat di kaki Gunung Fuji. Rimba lebat yang ditumbuhi banyak pohon ini ternyata seringkali dibuat tempat favorite untuk bunuh diri. Rekam jejak Aokigahara yang dipandang seperti tempat mirakelus serta tempat untuk bunuh diri sudah menyebabkan timbulnya banyak masalah bunuh diri di Jepang.

Serta tersebar info jika siapa saja yang menginjakkan kaki di Aokigahara, tidak dapat keluar lagi. Konon mayat-mayat di rimba ini dapat beralih sendiri dengan cara mirakelus. Walau menakutkan, tempat ini seringkali dibuat tempat wisata oleh mereka yang berasa ingin tahu serta ingin lakukan uji nyali.

4. Jembatan Ouverton

Jembatan Ouverton terdapat di Milton, Skotlandia. Jembatan yang sudah berusia 100 tahun ini kemungkinan terlihat biasa saja bila disaksikan sekilas. Tetapi kenyataannya, semenjak 50 tahun paling akhir, ada seputar 50 anjing yang loncat dari atas jembatan ini. Di tahun 2005, ada lima anjing yang melonjak dari jembatan ini. Entahlah apa pemicunya. Tetapi, jembatan ini selanjutnya diketahui untuk tempat favorite buat anjing untuk bunuh diri.

Anehnya lagi, semua insiden itu tetap berlangsung di hari yang cerah. Disamping itu, anjing yang umumnya meloncat sampai mati dalam tempat ini umumnya ialah ras anjing berhidung panjang seperti collie, retriever, serta labrador.

Banyak teori yang diutarakan oleh beberapa faksi tentang kemisteriusan jembatan ini. Umumnya dari mereka memikir jika jembatan ini berhantu atau angker. Disamping itu, fakta lain yang ditawarkan oleh mitos Celtic ialah sebab jembatan ini adalah gerbang di antara dunia serta surga. Oleh karenanya, anjing yang diketahui semakin sensitif pada hal supranatural, seringkali bertingkah aneh saat ada di jembatan ini.

5. Pulau Boneka

La Isla de la Munecas atau bisa lebih diketahui dengan panggilan Pulau Boneka, ialah satu pulau di Danau Teshuilo di kanal Xochimilco. Don Julian Santana putuskan untuk tinggalkan istri serta anaknya, lalu geser ke pulau itu lima puluh tahun lalu.

Menurut narasi warga ditempat, ada anak-anak wanita yang terbenam di danau itu, serta untuk menghargai nyawa mereka, Don Julian membaktikan hidupnya untuk kumpulkan serta menggantung beberapa ratus boneka yang ditemukan terlibat di kanal.

Lepas dari fakta jika banyak orang mendapatkan pulau yang mencekam , Don Julian lihat boneka untuk pelindung yang indah , serta ia menyongsong pengunjung , yang dia akan memperlihatkan seputar, pemenuhan ongkos yang kecil untuk ambil photo.

Di tahun 2001, Don Julian Santana diketemukan terbenam di wilayah yang sama dalam tempat wafatnya gadis kecil itu. Walau mempunyai kesan-kesan angker, pulau itu sekarang ramai didatangi oleh pelancong dari penjuru dunia.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com