Rabu, 08 Juli 2020

Martin Shkreli Serta Pelajaran yang Didapatkan

ZONAKONSPIRASI- Martin Shkreli Serta Pelajaran yang Didapatkan. Pada tulisan ini, Martin "Pharma Gan" Shkreli duduk di penjara menanti hukuman untuk dua dakwaan penipuan serta satu dakwaan konspirasi untuk menyimpang investor dalam dana lindung nilai yang sempat dia lakukan. Bekas pendiri serta CEO Turing Pharmaceuticals yang terang-terangan itu semua sudah dibungkam jaminannya diurungkan sesudah dia memberikan umpan pada penganut di sosial media dengan $ 5.000 untuk kunci rambut bekas calon presiden Hillary Clinton. Serta nampaknya ia bisa menjadi pembersih mulut selanjutnya  fans paling besar yang disadari sendiri oleh Wu-Tang Clan kemungkinan sudah ditipu oleh band tersebut.

Ide dibalik salah satu album Wu-Tang, Once Once a Time di Shaolin ialah, sama seperti yang seringkali berlangsung dengan asal mula yang susah dimengerti, disebutkan sudah dikandung dalam tempat yang eksotis dalam masalah ini, dalam suatu acara seni di Marrakesh. Produser Maroko, anak didik RZA, serta Wu uberfan, Cilvaringz mengakui jika dia memutuskan gagasan dengan RZA di atas Piramida Besar Khufu untuk membuat satu karya seni dengan efek yang tahan lama  versus audio dari satu karya besar Renaissance.

Tapi beberapa menjelaskan itu bukan bagaimana itu dapat turun benar-benar. Isu mulai ada  serta sebelum Shkreli beli album  jika semua palsu semenjak awal.

Cilvaringz tidak mempunyai pengalaman usaha musik yang riil serta tidak dilengkapi dengan bagus untuk membuahkan rekaman Wu-Tang, tapi demikian seringkali ada di seputar band hingga mereka menganggap keluarga. Seorang musikus sendiri, dia membuat albumnya sendiri, serta band membantunya, dengan hasilnya terdengar benar-benar seperti dengan pekerjaan awal Wu-Tang. Tapi saat semua disebutkan serta dilaksanakan, secara cepat jadi jelas jika tidak terdapat beberapa pemirsa (pasti, itu terdengar seperti Klan Wu-Tang, tapi tidak, sesudah semua), serta Cilvaringz tidak dapat untuk keluarkan album tanpa ada cap kesepakatan dari RZA. Pimpinan de facto band ini tidak mau album "Wu-Tang" paling baik dalam sekian tahun dibuat oleh seseorang — khususnya sebab pada akhirnya akan berkompetisi dengan A Better Tomorrow, album Wu-Tang sah yang sedang dikerjakan RZA waktu itu.

Jalan keluarnya? Ganda putuskan untuk tour album untuk sisi museum, dengan keinginan menjualnya pada konsumen tunggal saat hari-hari pameran usai. Dengan langkah ini, kesemua orang yang terjebak akan membuat uang sebanyak-banyaknya, tanpa ada launching jadi kompetisi langsung dengan launching Wu-Tang (riil) yang lain. Untuk makin memperkuat kebutuhan budaya serta keuangan dari catatan itu, peranan Cilvaringz dikecilkan, sesaat peranan RZA serta The Wu dikuatkan.

Dengan gagasan yang seringkali dibiarkan, ide wisata museum pailit, serta catatan itu dilelang dengan ketetapan jika konsumen tidak bisa meluncurkannya dengan cara komersil semasa 88 tahun. Apalagi, tidak ada seorang juga  di waktu hidup kami  yang dengarkan album, menabung untuk konsumen.

Masukan Shkreli, saat ini "pria paling dibenci di Amerika." Ia beli Shaolin pada November 2015, cuma beberapa minggu sesudah ia beli hak untuk Daraprim, obat anti-parasit yang dipakai dalam penyembuhan AIDS serta kanker, serta meningkatkan harga dari seputar $ 13,50 per tablet jadi $ 750. Ia habiskan $ 2 juta untuk album itu, serta hak-haknya untuk menyombongkan diri sudah disegel  serta ia menyombongkan diri. Ia serta band sudah terkunci dalam perang kata semenjak itu.

Hampir selekasnya sesudah pemasaran, anggota Wu-Tang Clan menghindari diri dari Shkreli, menjelaskan, "The pemasaran dari Once Upon a Time in Shaolin disetujui baik sebelum praktik usaha Martin Shkreli ini tersingkap. Kami putuskan untuk memberi sejumlah besar hasil dari untuk amal. " Glib, dia tweeted untuk respon, "Bila ada ketimpangan aneh dalam diskografi aktris favorite Anda, yah, saat ini Anda ketahui kenapa." (Semenjak itu dia sudah dilarang dari Twitter sebab pelecehannya pada jurnalis Lauren Duca.)

Anggota Wu-Tang serta rapper Ghostface Killah menggempur Shkreli, menyebutnya "bedebah..." supervillain keledai palsu... pria dengan badan 12 tahun "serta" PeeWee Shkreli. " Pebisnis yang malu itu membalas, menyebut Ghost, "seorang lelaki tua yang sudah kehilangan kaitannya."

Shkreli keluarkan senjata besar serta memburu RZA  serta itu hampir habiskan nyawanya. Ia mengatakan, "Orang ini ialah raja yang sarat dengan dirinya, bicara mengenai bagaimana itu ialah yang paling baik... Saya akan menggerakkan ia untuk tutup kamar sebelum ia pergi begitu jauh. Kita akan melihat apakah yang berlangsung. Saya pikirkan ia orang yang pandai. Ia betul-betul melakukan tindakan semacam itu tidak berbau serta ia membuat rap. "

Cyrus Bozorgmehr, penulis buku, Once Upon a Time di Shaolin: The Untold Story of the Million-Dollar Secret Album Wu-Tang Clan, Devaluasi Musik, serta Lawan Publik Baru Amerika No. 1 , menjelaskan mulai sejak itu, Shkreli ialah orang yang diikuti. "Harus ada pembalasan untuk ini... kemungkinan serta peluru dari crew Staten Island yang tidak biarkan Klan dibenci oleh f ** k ini."

Shkreli tidak mengetahui jika ia ialah sasaran, serta dengan penangkapannya, pada pagi hari 17 Desember 2015, FBl kemungkinan sudah selamatkan hidupnya. Tetapi, daging sapi tidak usai disana — semasa beberapa waktu selanjutnya, Shkreli, dengan agunan, akan melawan kriteria pemasaran Shaolin dengan disangka memainkannya di siaran secara langsung. Ia selanjutnya memasangnya di eBay dengan gambaran berikut:

"Saya putuskan untuk beli album ini untuk hadiah pada Klan Wu-Tang untuk hasil musik mereka yang mengagumkan. Sebaliknya, saya terima cemoohan dari minimal salah satunya anggota mereka (minimal cerdas), serta dunia biasanya tidak berhasil untuk lihat arah saya tempatkan nilai serius dibalik musik. Saya akan ingin tahu untuk lihat apa dunia menghormati musik hampir seperti saya. Saya sudah memberi banyak band rock serta rapper sepanjang tahun untuk pastikan mereka terus menghasilkan karya seni mereka saat sebagian orang yang lain ingin.

Kapanpun saya bisa menggagalkan pemasaran ini, serta saya serta bisa merusak album ini dengan frustrasi. Saya akan memberi sumbangan 1/2 hasil dari pemasaran untuk riset klinis. Saya tidak jual untuk memperoleh uang tunai perusahaan saya serta saya mempunyai jumlah kas yang tertera. Saya berharap seorang dengan hati yang semakin besar untuk musik bisa diketemukan untuk karya yang unik ini serta membuat ada untuk didengar oleh dunia. "

Penawaran tiba secara cepat serta marah, tapi Shkreli dipenjara ditengah-tengah pemasaran, ikuti posting Facebook yang disebut awalnya mengenai rambut Hillary Clinton. Sesaat penahanannya sudah mencelakakan lelang eBay, penawaran paling akhir  diserahkan oleh satu Darby Welch dari Colorado dengan keseluruhan $ 1.025.100 mungkin saja tidak resmi. Untuk bikin permasalahan bertambah lebih jelek buat pebisnis yang difitnah, anggota Klan Wu-Tang lumayan banyak mengaku jika album itu project Cilvaringz.

"Ini bukanlah album sah Wu-Tang Clan," kata Domingo Neris , manager rapper U-God, anggota piagam Clan. "Belum pernah ada."

"Saat kami kerjakan ayat-ayatnya, itu untuk album Cilvaringz," kata James Ellis, manager Method Man, anggota pokok group yang lain. "Bagaimana itu jadi album Wu-Tang dari sana? Kami tidak mempunyai pengetahuan mengenai itu. "

Ini hari, saat Shkreli duduk di penjara, menanti penilaian psikiatris yang diperintah pengadilan, ia akan suka ketahui jika Wu-Tang Clan sudah menyimpannya dalam satu lagu "Lesson Learn'd" dari album mereka mendatang Wu-Tang: The Saga Bersambung yaitu, bila ia tidak dengarkan begitu dekat.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com