Selasa, 07 Juli 2020

5 Photo Alien Yang Dipercayai Bukan Hoaks

ZONAKONSPIRASI- 5 Photo Alien Yang Dipercayai Bukan Hoaks. Alien ialah figur yang mirakelus, sampai sekarang ini kehadiran alien tetap jadi mirakel serta sarat dengan pro-kontra di golongan warga.Walau banyak faksi yang menampik kehadiran makhluk luar angkasa itu, kenyataannya beberapa orang yang dapat mendapatkan bukti jika kehadiran alien memang sempat nampak di bumi.

Berikut 5 Photo Alien Yang Dipercayai Bukan Hoaks. Saat ini pertanyaannya, apa beberapa foto ini riil? Kamu nilai sendiri ya!

1. Alien Terfoto di Meksiko


Photo ini adalah serangkaian gambar yang diambil di teritori Meksiko. Mirakelusnya sampai sekarang ini tidak ada yang mengetahui siapa yang sudah memotret serta beberapa gambar itu cuma menyebar di publik. Hingga tidak ada yang mengetahui tentu apa itu alien betulan atau mungkin tidak.

2. Video Alien Punya DNI


Gambar ini diambil dalam satu captured video yang konon tuturnya si alien tertangkap di kantor DNI (Direktur Intelijen Nasional). Dari apakah yang dibahas di video serta terlihat itu, ada sesosok yang dipercaya alien tertangkap oleh orang serta alien itu disangka wafat sesudah video diambil.

3. Alien Mati Diamankan


Ini kemungkinan jadi photo alien paling baik yang sempat didapatkan manusia. Disangka alien berwarna merah ini ialah figur alien yang telah wafat serta siap diotopsi. Walau tidak diketahui dimana sarana yang lakukan hal itu, tetapi photo yang diambil demikian jelas serta membuat penggemar teori alien jadi semangat.

4. Photo Alien di Chile


Gambar ini sebetulnya hanya satu photo biasa yang diambil seorang wanita di Chile hingga kemudian terlihat ada dua figur alien dengan kaki tiga nampak di belakang si penunggang kuda di samping kiri. Apa menurutmu itu riil?

5. Tidak Menyengaja Rekam Alien


Photo tentang figur alien berwarna abu-abu ini tidak menyengaja tersyuting dalam suatu camera pemburu pada tempat di Amerika Utara. Pemburu itu menyengaja tempatkan camera di rimba serta ternyata camera itu ambil gambar lain yang rupanya figur alien.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com