Selasa, 07 Juli 2020

4 Pantai Paling Berhantu Di Dunia

ZONAKONSPIRASI- 4 Pantai Paling Berhantu Di Dunia. Pantai sama dengan keelokan serta keceriaannya. Tetapi siapa kira, ada banyak pantai yang diketahui sebab konon berhantu. Dari Amerika sampai Singapura, ternyata ada lumayan banyak pantai yang disangka berhantu.

1. Pantai Kaupoa, Hawaii


Pantai Kaupoa terdapat di Pulau Molokai, Hawaii. Kaupoa sendiri ini berarti tempat beberapa perampok. Pada saat kemasyhurannya pantai ini jadi salah satunya tempat yang indah dimana pengunjung dapat berjemur serta nikmati cerianya musim panas. Tetapi saat semuanya usai, Pantai Kaupoa jadi tempat yang tidak tertangani serta diberitakan berhantu.

Seorang pengunjung dengar suara ayunan anak anak yang bergerak perlahan-lahan tempat. Sekarang ini di Kaupoa ada ayunan serta papan panduan untuk beberapa pengunjung juga rusak. Banyak juga pohon kelapa yang tinggal batangnya. Tersisa tersisa kebun ubi masih tetap berada di pantai ini.

2. Pantai Dumas, India


Bila Anda ke India, janganlah lupa bertandang ke Pantai Dumas. Pantai ini memiliki jarak 21 km dari Kota Surat, Gujarat, India. Pantai Dumas diketahui berhantu sebab adalah tempat kremasi mayat. Masyarakat lokal seringkali dengar suara aneh atau bisikan saat berjalan jalan di tepi pantai. Anjing yang tinggal di teritori pantai seringkali menggonggong tiap malam.

Seharusnya Anda tidak bertandang ke pantai ini saat malam hari. Ada banyak laporan ada orang yang lenyap saat berjalan jalan ke pantai ini saat malam hari. Belumlah ada orang hilang yang diketemukan sampai sekarang ini.

3. Pantai Changi, Singapura


Pantai Changi benar-benar terkenal di golongan masyarakat lokal untuk tempat rekreasi, memancing sampai nikmati matahari keluar serta tenggelam. Tetapi siapa kira dibalik keelokannya, Pantai Changi simpan satu narasi muram. Pantai Changi disebutkan sebagai tempat yang sangat berhantu di Asia. Pada saat Perang Dunia II, Pantai Changi dipakai Jepang untuk ruang pembunuhan waktu mereka lakukan Pembantaian Sook Ching.

Beberapa ribu orang yang disangka anti Jepang, disiksa serta dibunuh. Seringkali terdengar suara tangisan serta jeritan mirakelus. Disamping itu ada pula narasi mengenai potongan kepala yang berterbangan serta tubuh tanpa ada kepala berjalan di air konon sempat nampak di pantai ini.

4. Pantai Moss, California


Di Pantai Moss, California, AS ada tempat penyulingan yang diketahui dengan panggilan Moss Beach Distillery. Tempat ini memiliki cerita hantu yang populer namanya The Blue Lady. Konon di tahun 1930-an, seorang wanita muda yang telah menikah serta diprediksikan namanya Cayte berselingkuh dengan pemain piano. Cayte selanjutnya dibunuh oleh orang tidak diketahui di dekat pantai. Sampai sekarang ini hantu Cayte masih bergentayangan cari kekasihnya.

Beberapa kesibukan mistis yang sempat dirasa pengunjung serta staf restoran kecuali lihat penampakan The Blue Lady ialah buku terbang, telephone mirakelus, anting yang lenyap serta tau-tau ada dalam tempat lain, berpindahnya perlengkapan kaca serta perkembangan suhu yang tidak normal.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com