Senin, 13 Juli 2020

4 Pria Dengan Janggot Paling Panjang Di Dunia

ZONAKONSPIRASI- 4 Pria Dengan Janggot Paling Panjang Di Dunia. Jenggot adalah budaya banyak lelaki sejagat serta bukan hanya punya negara, suku, golongan, atau agama spesifik. Lelaki di beberapa daerah dunia kadang memanjangkan rambut di dagunya itu untuk semakin terlihat jantan dan maskulin. Tetapi buat beberapa lelaki ini jenggot tidak cuma simbol kejantanan tetapi lebih dari pada segala hal. Jenggot dapat jadi nyawa, kebanggaan, serta idealisme yang maknanya cuma dipahami oleh kaum pria ini. Itu penyebabnya mereka memberi waktu spesial untuk jaga keelokan rambut dagunya.

Dikutip dari beberapa sumber seperti situs guinnessworldrecords.com serta media massa the Daily Mail, Berikut 4 Pria Dengan Janggot Paling Panjang Di Dunia :

1. Hans Langseth

Hans Langseth kelahiran Norwegia pada 1846 ini masih tertera untuk lelaki dengan jenggot terpanjang selama jaman. Tidak main-main, panjang rambut di dagu ini capai seputar 5,3 mtr..

Langseth wafat pada 1927 di Negara Sisi Iowa, Amerika Serikat sesudah belasan tahun jadi masyarakat ilegal di negara itu. Sampai sekarang kematian lelaki itu tetap jadi mirakel. Menurut info ia meninggal karena tercekik jenggotnya sendiri.

2. Sarwa Singh

Ini lelaki di rangking ke-2 pemilik jenggot terpanjang sejagat. Sarwa Singh telah lama coba mempunyai rambut di dagu itu, sesudah 15 tahun ia dapat lihat hasilnya. Jenggotnya tumbuh secara baik.

Singh yang pengikut Sikh ini benar-benar menyukai jenggotnya. Ia menjelaskan jenggot sesuai kebudayaan serta adat apa yang diyakininya walau sering terjegal rambut itu saat berjalan.

3. Jack Spirit

Jack Spirit asal Amerika Serikat besar untuk musikus rock, penulis, serta pebisnis. Ia sering memenangi beberapa lomba jenggot kelompok alamiah. Jenggotnya selama 100 cm.

Tetapi sayang jenggot ini beritanya sudah dipotong karena ada project lain perlu dilaksanakan tanpa ada jenggot. Rambut dagu telah dipanjangkan semasa delapan tahun ini harus ikhlas dicukur supaya Jack sedikit rapi.

4. Michael Legge

Satu lagi gelar jenggot terpanjang dicapai oleh lelaki asal Inggris ini. Michael Legge mendapatkan predikat pria dengan rambut dagu paling mejuntai kurang lebih 70 cm. Empat tahun diperlukan oleh Legge untu membuat jenggotnya mengagumkan. Tidak cuma merawatnya dengan sampo serta pelembut, ia memasker rambutnya dua minggu sekali.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com