Jumat, 24 Juli 2020

Bikin Merinding, Mayat Ini Tiba-tiba Hidup saat Difoto

Agpoker757- Bikin Merinding, Mayat Ini Tiba-tiba Hidup saat Difoto. Seorang fotografer asal India, Tomy Thomas, mengalami peristiwa mengejutkan. Kisah mendebarkan itu terjadi kala Thomas menemukan tubuh Sivadasan, yang dinyatakan telah meninggal dunia, tiba-tiba bergerak dan sadar kembali.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu 12 Juli 2020. Saat itu Tomy diminta mengambil foto jenazah oleh polisi daerah Edathala. Rencananya, foto tersebut digunakan kepolisian sebagai laporan pemeriksaan. Saat hendak mengambil foto, Tomy terkejut karena mendengar suara gemetar dari tubuh Sivadasan.

Tomy jelas saja geragapan. Dia tak menyangka orang yang dinyatakan telah mati dan akan difoto itu kembali hidup. Dia segera menghubungi polisi dan mengatakan kemungkinan Sivadasan masih hidup.

Dan, rupanya pria itu masih belum mati. Kini Sivadasan masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Misi Jubilee di Thrissur.

Sivadasan berasal dari daerah Palakkad, India. Pria tersebut tinggal di sebuah rumah sewa di Manalimukku, dekat Kalamassery. Menurut polisi, Sivadasan ditemukan meninggal di rumahnya oleh seorang kenalannya.

Tomy mengaku menemukan Sivadasan terbaring di lantai rumahnya. Sivadasan mengalami luka di kepala setelah menabrak sudut tempat tidur. Saat itu, di kepalanya masih berlumur darah yang sudah mengering.

“Karena cahaya di dalam ruangan tidak memadai untuk di foto, saya membungkuk ke arah lelaki itu untuk menyalakan saklar lampu. Saat itulah saya mendengar suara,“ ungkap Tomy dream.co.id.

Awalnya Tomy tidak sadar, namun setelah membungkukkan badan di dekat pria tersebut, Tomy menyadari bahwa ada suara terdengar.

Setelah mengabarkan pada polisi, ia segera membalikan badan Sivadasan dan membuatnya berbaring lurus. Keduanya pun sempat merasakan detak jantung pria tersebut.

Diketahui Sivadasan jatuh karena tekanan darah tinggi dan menabrakkan kepalanya di tempat tidur. Dia juga ditemukan dalam kondisi mabuk.

"Saya menggigil setelah sadar lelaki itu benar-benar hidup," cerita Tomy yang telah bekerja untuk kepolisian selama 25 tahun.  

Menurut keterangan polisi setempat, Sivadasan ditemukan di rumahnya oleh rekan kerjanya.

“Pria itu datang mencari Sivadasan karena dia tidak datang selama tiga hari terakhir. Karena dia tak juga membukakan pintu, rekan tersebut mencoba mengintip lewat jendela.

“Ia pun kaget karena mendapati Sivadasan terbaring di lantai. Rekan tersebutlah yang melaporkan pada polisi,” cerita salah satu petugas polisi Edathala.

Setelah mengetahui kondisi Sivadasan, para tetangga sekitar masih khawatir untuk mendatangi kediamannya karena banyaknya kasus COVID-19 di daerah tersebut. Oleh karena itu, tubuh Sivadasan tidak diperiksa detil dan langsung dinyatakan meninggal dunia.

“Karena saat itu petugas polisi tidak memakai APD, mereka langsung menghubungi ambulans. Setelah tau pria tersebut masih hidup, ia langsung dipindahkan ke rumah sakit, ”ungkap salah satu pejabat polisi.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com