Minggu, 14 Juni 2020

Langkah Memperoleh Ke UFO

ZONAKONSPIRASI- Langkah Memperoleh Ke UFO. Artikel ini awalannya tampil di VICE US. Sesaat tiap orang entahlah dengan cara sah diisolasi atau cuma menutup diri, beberapa orang terjerat di dalam rumah dengan beberapa waktu di tangan mereka. Untuk paranormal UFO, bukan barang rongsokan seperti diriku, jaga pikiranku terasah ke arah 'keanehan tinggi' itu susah. UFO serta pertemuan paranormal sedang ditutup serta gagasan perjalanan saya sudah tergelincir, saya tidak bisa berkunjung ke bunker lama dibiarkan cari Mothman atau memburu UFO di Utah. Kekasih Forteana serta orang aneh ini didiamkan duduk di sofa serta memandang penuh kangen ke kehampaan monitor TV atau dengarkan headphone saya. Bila Anda seperti saya, di tempat ini ada banyak hal yang membuat Anda terus beralih.

Podcast UFO Paling baik

Melalui bermacam content dapat jadi susah, jadi di tempat ini ada beberapa tempat untuk mengawali. Untuk memperoleh masalah UFO baru serta lama yang gampang serta enjoy, dikatakan dengan cara logis dalam episode pendek 20-40 menit, check Unknown , satu project yang digabungkan oleh Jason McClellan serta Mauren Elsberry. Bila Anda cari episode yang semakin panjang yang masuk jauh ke beberapa masalah riwayat atau interviu tamu dengan keluarga kerajaan Ufologis, podcast Ryan Sprague Somewhere in the Skies serta Radio Mirakeloso karya Greg Bishop akan menolong Anda menangani normal baru dari jarak sosial. Buat mereka yang mempunyai keanehan umum, Program Micah Hanks , Podcast Paling akhir di Kiri , Ke mana Jalannya?, Hysteria 51 , serta Euphomet semua mempunyai banyak episode untuk bikin muka Anda meleleh, nikmati tawa perut serta menolong Anda merenungkan beberapa mirakel paling besar kehidupan.

Dokumenter UFO Paling baik
"Di Jejak..."

Dari pembuat film Seth Breedlove serta perusahaan film indie-nya, Small Town Monsters , seri "On the Trail Of..." meliputi Champ monster laut yang populer , Bigfoot yang sangat disenangi kesemua orang, serta, yang paling akhir, kejadian UFO. Tiap seri panjangnya enam episode serta dipotong jadi fragmen 20 menit. Sesaat Champ serta Bigfoot bisa disaksikan dengan gratis di YouTube , seri paling baru Breedlove, On the Trail of UFOs berada di Amazon Prime. Melihat film dokumenter Breedlove yang lain, sejumlah besar berada di Amazon Prime Video, dimana dia mendalami beberapa tema paranormal yang menarik seperti masalah Mothman yang populer, cerita-kisah manusia serigala, lawatan alien, serta insiden-insiden lain yang benar-benar aneh.

Semakin mengerikan

Saat ini masuk musim kedua-duanya, Dana serta Greg Newkirk yang aneh turun ke kegilaan Fortean selekasnya jadi hit di subkultur paranormal. Betul-betul berdiri sendiri serta benar-benar aneh serta tidak menyesal, bercerita cerita seorang dokter yang tidak diketahui di Hellier Kentucky yang tempat tinggalnya dihantui oleh makhluk kecil yang aneh. Masalah ini bawa Newkirks serta beberapa rekannya ke perjalanan membengkokkan pemikiran yang menyertakan kultus mirakelus, sichir kuno, makhluk interdimensional serta, tentunya, goblin. Itu menyebalkan serta akan membuat Anda menanyakan, "WTF barusan berlangsung?" Ke-2 musim berada di situs situs mereka.

Witness of Another World (2018)

Salah satunya film dokumenter paling baik yang sempat saya melihat mengenai sangkaan tatap muka UFO, Witness of Another World, bawa pemirsa diperjalanan ke pikiran seorang pria yang alami suatu hal yang benar-benar aneh. Dengan adanya banyak film dokumenter UFO yang mengerikan di luar sana, semua tentu jadi korban dari permasalahan yang sama. Mereka tidak bermasalah dengan mitologi kompleks yang melingkari cerita serta wawasan riwayat UFO.

Sesaat kita bisa menanyakan kenyataan netral dari UFO hadapi subyek dalam pengalaman dokumenter, film ini tidak betul-betul mengenai UFO serta makhluk luar angkasa. Ini mengenai beberapa orang serta legenda serta pengetahuan yang kita bangun di seputar diri sendiri. Film ini dengan cara psikologis menarik serta benar-benar indah, film dokumenter ini mengeruk pengalaman kesepian yang benar-benar manusiawi, kesehatan mental, serta bagaimana kita menangani trauma.Ini ada di beberapa basis streaming, serta harus melihat untuk tiap fans UFO serta jenis paranormal.

Melihat film dokumenter pendek Dave Beaty, The Nimitz Encounters, serta riset serta interviu setelah itu ke salah satunya masalah UFO sangat menarik di era ke-21.

Situs situs UFO paling baik untuk dibaca

Sesaat podcast serta film bagus, menelusuri jauh ke perut dunia situs untuk menelusuri pengetahuan UFO kemungkinan ialah hal favorite saya untuk dilaksanakan. Berikut beberapa situs situs yang membaca penting serta Anda bisa dengan gampang jatuh ke berjam-jam. Pertama, tekankan Anda tersesat dalam tumpukan besar dokumen pemerintah yang diklasifikasi oleh John Greenewald yang sekitar dari UFO sampai project pengaturan pemikiran CIA. Websitenya, The Black Vault, ialah sumber penting dokumen pemerintah yang resmi yang membuat Anda betul-betul menanyakan segala hal.

Untuk mempelajari dengan jeli info bertopik UFO, garis waktu, serta sumber data dengan cuplikan, periset Australia Paul Dean serta Keith Basterfield jalankan UFO - semasing Mendokumentasikan Bukti serta Kejadian Udara Tidak Diketahui. Buat mereka yang mengeduk pengalaman yang betul-betul aneh, melihat peta interaktif Liminal.Earth , serta bacalah beberapa tatap muka yang sangat aneh serta seringkali lucu dengan beberapa hal gaib. John Tenney's Weird Lectures sediakan peramalan filosofis yang baik serta seringkali cendekiawan ke beberapa keanehan.

Serta Anda harus mengecek arsip UFWhoa Motherboard , yang mempunyai sendok serta referensi dari saya serta wartawan yang lain.

Ini, tentunya, cuma tutorial pemula, tapi sejumlah besar situs serta podcast ini mengambil sumber baik serta skeptis
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com