Selasa, 26 Mei 2020

Tersebar Gambar FBI Tangkap Bill Gates Atas Intimidasi Biologis, Ini Kenyataannya

ZONAKONSPIRASI- Tersebar Gambar FBI Tangkap Bill Gates Atas Intimidasi Biologis, Ini Kenyataannya. Tersebar upload di sosial media yang memperlihatkan bos Microsoft, Bill Gates dengan tangan terborgol diamankan oleh agen-agen Biro Penyelidikan Federal AS (FBI) atas dakwaan terorisme biologis. Bagaimana kenyataannya?
Seperti dikutip dari AFP Fact Cek, Jumat (22/5/2020) gambar itu dinyatakan hoaks.

Gambar itu diedit dari photo sesugguhnya masalah penangkapan mafia New York, Vincent Asaro. Laporan ini pertama-tama diedarkan oleh situs situs satire tapi direproduksi di situs lain untuk kabar betulan.

Posting asli diberikan di link Facebook ke artikel yang diedarkan di situs situs Australia namanya The Betoota Advocate serta diberikan lebih dari pada 5.000 kali. Artikel tidak bertanggal, yang memperlihatkan code sumber diedarkan pada 11 Mei 2020, mengakui jika "Bill Gates (64) sudah diamankan oleh FBI ini hari dengan dakwaan terorisme biologis sesudah tersingkap dia membuat virus Corona".

Dia memberikan tambahan jika penangkapan itu "disampaikan untuk hasil tipu-tipu dari beberapa pakar teori konspirasi Melbourne yang menyalahi batasan limitasi Victoria tempo hari untuk menebarkan 'kebenaran' mengenai apakah yang disebutkan epidemi ini".

Photo ini sebenarnya memberikan laporan penangkapan mafia New York Vincent Asaro pada Januari 2014 dalam masalah perampokan tahun 1978. Disamping itu, gambar ke-2 yang dipakai di pos yang sama, yang memperlihatkan keramaian yang menggenggam banner, diambil semasa tindakan demonstrasi anti-lockdown belakangan ini di Australia.
Seperti diketahui, Gates sejauh ini sudah jadi sasaran dari banyak teori konspirasi COVID-19. Tetapi, teori konspirasi itu benar-benar tidak sempat ada yang dapat dibuktikan.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com