Selasa, 26 Mei 2020

Simpatisan Teori Konspirasi Corona serta Anti Lockdown Demonstrasi di Jerman

ZONAKONSPIRASI- Simpatisan Teori Konspirasi Corona serta Anti Lockdown Demonstrasi di Jerman. Beberapa ribu orang di Jerman turun ke jalan untuk mengatakan protes atas perlakuan epidemi Corona. Mereka didominasi oleh simpatisan anti lockdown, pengikut teori konspirasi sampai golongan antivaksin.

Seperti dikutip dari AFP, Minggu (17/5/2020) awalannya tindakan demo ini diawali oleh segelintir demonstran yang mengutuk limitasi sosial atas pekerjaan publik untuk hentikan penyebaran virus Corona. Demo sudah membesar dalam beberapa minggu paling akhir jadi kelompok beberapa ribu orang di beberapa kota besar Jerman.

Sebagian besar demonstran terbagi dalam mereka yang anti-lockdown, penangut teori konspirasi, golongan antivaksin atau berlebihanis. Mereka bergabung di Jerman lagi di hari Sabtu (16/5), lebih dari pada 5.000 orang bergabung di Stuttgart. Selanjutnya ada 1.500 orang berdemo di Frankfurt serta seputar 1.000 di Munich.

"Corona itu palsu", klaim salah satunya poster yang digenggam tinggi-tinggi oleh salah seorang pendemonstrasi di Stuttgart. "Isolasi, Masker, Pencarian, Vaksin - itu tidak jalan", hebat lainnya.

Polisi di Berlin lakukan 200 penangkapan saat bentrokan pecah. Sesaat di Hamburg, beberapa pakar teori konspirasi bentrokan dengan beberapa pengunjuk rasa anti-lockdown.

Demo yang bertumbuh ini sudah membuat perbandingannya dengan demonstrasi anti-Muslim di pucuk kritis pengungsi Eropa di tahun 2015. Ini memunculkan pertanyaan apa suport kuat yang sekarang ini di nikmati Pertama Menteri Jerman Angela Merkel sebab perlakuannya pada kritis virus bisa menguap.

Berkaca pada demo sentimen anti-migran lima tahun lalu, partai Alternative für Deutschland (AfD) sayap kanan saat ini dengan cara terbuka memberikan dukungan pengunjuk rasa serta menempatkan dianya untuk partai anti-lockdown.

Satu jajak opini belakangan ini ditugaskan oleh majalah kabar Spiegel mendapatkan jika hampir satu diantara 4 orang Jerman yang disurvei mengatakan "pandangan" atas demo.

Perubahan itu mengagetkan pendirian politik di Jerma. Merkel disampaikan menjelaskan pada pejabat partai Persatuan Demokrat Kristen Jerman (CDU) kanan-tengahnya mengenai trend "mencemaskan" yang kemungkinan ada.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com