Selasa, 26 Mei 2020

Serial TV Noir dari Islandia Pantas Dilihat Beberapa Yang suka Keelokan Mirakel

ZONAKONSPIRASI- Serial TV Noir dari Islandia Pantas Dilihat Beberapa Yang suka Keelokan Mirakel. 'The Valhalla Murders' serta 'Trapped' ajak pemirsa berkelana ke beberapa negara Nordik, menyelidik masalah orang bakar diri serta kematian domba.

Serial TV penyelidikan pembunuhan beralur lamban kemungkinan bukan pilihan pas untuk lari dari kericuhan dunia riil, tetapi saya jamin kalian tidak akan menyesal menontonnya. The Valhalla Murders serta Trapped tawarkan panorama yang benar-benar tidak sama, membuat kita lupa dengan yang sebetulnya berlangsung di seputar. Pecahkan mirakel kematian di wilayah bersalju Islandia nampaknya tidak seburuk kenyataan sekarang ini.

Saya tidak dengan maksud melihat maraton The Valhalla Murders. Serial delapan episode ini benar-benar mencekam, serta konsentrasi membaca subtitle mengambil alih waktu. Saya sampai lupa memeriksa peta penebaran virus corona di HP karena sangat khusyuk ikuti ceritanya.

Sesudah menamatkan The Valhalla Murders, saya lanjut melihat Trapped. Serial ini kembali lagi menyelidik pembunuhan di kota Islandia yang muram tetapi indah. Trapped mempunyai semua komponen jenis noir: dibuka dengan adegan ambil potongan badan dari fyord (teluk) 1/2 beku, serta menyertakan remaja korban perdagangan manusia. Andri Olafsson sebagai tokoh protagonis mempunyai ciri-ciri yang kuat, berjanggut, serta profesinya untuk kepala polisi.

Namun, Andri tidak sejahat ciri-ciri film noir yang lain. Jika ada yang jelek darinya, kemungkinan hanya ia masih gunakan cincin kawin sesudah berpisah (sedang istrinya telah punyai kekasih baru yang kekerenannya hanya disaksikan dari mobil Land Rover saja) serta senang menenggak satu gelas besar susu tiap malam.

Seperti ada yang berlangsung dengannya (serial ini mengutamakan tidak ada orang yang geser ke Siglufjörður sebab tekad sendiri), tetapi tidak jelas apakah itu. Lagi juga, tokoh detektif di TV tidak akan menarik bila tidak mempunyai waktu dulu atau rahasia gelap.

Dalam serial Trapped, masyarakat Siglufjörður—kota paling utara di Islandia—terjebak di wilayah keras serta cuaca berlebihan Februari. Mereka terjerat dalam resiko dari semua ketetapan jelek yang mereka mengambil di waktu dulu, pilihan yang terus beresonansi dalam kehidupan mereka setiap hari.

Entahlah kenapa, saya jadi terobsesi dalam bahasa Islandia. Faktanya kemungkinan sebab saya telah satu bulan semakin di dalam rumah serta tidak bertemu seseorang benar-benar. Saya menyenangi frikatif serta vokal ritmisnya yang lembut. Tiap kalimat yang disampaikan dalam Trapped terdengar seperti orang kedinginan yang menggunakankan sweater wol pada ubah. Serta pojok serta kedalaman cedera tusuk dilukiskan dengan cara detil. (YA, MUNGKIN INI KARENA AKU SUDAH BERMINGGU-MINGGU SENDIRIAN DI RUMAH.)

Saya baru mulai tonton Trapped, serta memaksakan diri untuk batasi episode bekasnya. Dalam 50 menit pertama, Andri Olafsson harusnya bermasalah dengan mayat bakar diri, gempuran pada polisi, barisan berlebihanis sayap kanan, project konstruksi yang bikin rugi lingkungan, gempa kecil, serta lusinan domba mati.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com