Sabtu, 30 Mei 2020

Mirakel Munculnya Wanita Berpakaian Putih serta Seekor Kucing Hitam Sebelum Kecelakaan Maut Tol Cipularang Berlangsung

ZONAKONSPIRASI- Mirakel Munculnya Wanita Berpakaian Putih serta Seekor Kucing Hitam Sebelum Kecelakaan Maut Tol Cipularang Berlangsung. Kecelakaan maut di Tol Cipularang pada Senin (2/9/2019) siang tempo hari masih tersisa syok serta duka, khususnya di golongan keluarga beberapa korban.

Sudah diketahui, sekitar 8 orang wafat dalam momen celaka itu.

Serta sekarang, sesudah 2 hari berlalu, muncul narasi bau mistis dari beberapa saksi mata dalam insiden itu.

Merilis Brilio.net, Heri, pekerja project di seputar jalan tol Cipularang sekaligus juga saksi mata momen kecelakaan itu mengutarakan jika beberapa waktu sebelum insiden, dianya serta pekerja lain pernah lihat sesosok wanita berpakaian putih serta seekor kucing hitam.

Ke-2 figur yang dipercaya makhluk halus itu terus memperlihatkan diri serta mondar-mandir di seputar KM 91 sampai KM 92.

"Mereka lihat mendekati Maghrib ada yang lihat wanita berjalan sekitar tempat. Terkadang ada kucing hitam bolak-balik di tempat insiden," kata operator ekskavator itu.

Bukan hanya beberapa pekerja project, masyarakat ditempat juga sering lihat penampakan itu.

Tetapi anehnya, ke-2 makhluk halus itu cuma akan memperlihatkan diri di saat-saat spesifik, serta sekejap sesudahnya pasti berlangsung kecelakaan, seperti satu tanda-tanda.

"Jika telah lihat dua figur itu, masyarakat senang yakin terus-terusan akan ada insiden. Setiap sebelum insiden, terus-terusan ada yang lihat," tutur Heri.

Heri akui, beberapa kali sudah diingatkan oleh sesepuh di perkampungan di daerah Sukatani Purwakarta, untuk semakin waspada waktu lewat di wilayah itu terlebih jika lihat dua figur yang dipercaya untuk penunggu di daerah itu.

"Yakin tidak yakin, ya. Yang disebutkan sesepuh kira saja untuk bahan kita selalu untuk introspeksi diri serta berdoa pada yang kuasa," tutupnya,
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com