Sabtu, 23 Mei 2020

Dokter Rombak Rahasia Virus Corona serta Teori Konspirasi

ZONAKONSPIRASI- Dokter Rombak Rahasia Virus Corona serta Teori Konspirasi. Seorang dokter di Jakarta membuka satu rahasia besar dibalik gempuran Virus Corona atau COVID-19. Serta dokter itu yakin jika epidemi itu cuma satu konspirasi.

Rahasia itu dirombak si dokter lewat beberapa tulisan yang dikirimkannya ke drummer band Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx.

Dokter yang dirahasiakan jati dirinya itu lumayan panjang lebar ungkap rahasia corona. Jerinx mempos hasil pembicaraannya sama dokter itu di account Instagramnya.

"Dokter di Jakarta ini membuka semua. Lalu @najwashihab dapat apa kecuali ngajak artis di dalam rumah saja sambil ekspos tipis-tipis jika rumah mereka tidak buruk?," catat Jerix di kolom info postingannya itu, Senin 18 Mei 2020.

Dalam tulisannya dokter itu menjelaskan, ia sepakat dengan yang sejauh ini digembar gemborkan Jerinx jika corona ialah satu konspirasi, meskipun diakuinya virus corona itu benar-benar ada.

Cuma kata dokter itu, untuk dokter ia tidak dapat mengatakan jika corona sebetulnya tidak beresiko. Sebab hal tersebut dapat beresiko untuk dianya, bisa-bisa ia dibully serta dipandang menyalahi Code Etik Kedokteran bila berani bernada lain dengan WHO.

Menurut dokter itu, berdasar pengamatannya virus corona peluang cuma dapat suata performa organ, yang jika tidak ada penyakit penyerta karena itu pasien tidak sampai wafat sebab corona. Namun pasien itu bisa menjadi Orang Tanpa ada Tanda-tanda atau cuma menanggung derita flu serta demam saja. Serta dokter itu memperbandingkan di antara corona serta HIV.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com