Jumat, 22 Mei 2020

Khabib Serang Balik Pengikut Teori Konspirasi Virus Corona

ZONAKONSPIRASI- Khabib Serang Balik Pengikut Teori Konspirasi Virus Corona. Khabib Nurmagomedov tidak sepakat dengan asumsi jika virus corona yang menjadi epidemi di penjuru dunia untuk satu tipuan dengan menunjuk bukti jika banyak korban karena virus ini di sekelilingnya. 

Ditengah-tengah keadaan kritis dunia sebab virus corona, ada teori konspirasi mengenai virus ini. Kotak kometar di account instagram Khabib diwarnai tanggapan itu. 

Khabib lalu membalas tanggapan mengenai teori konspirasi virus corona. 

"Lebih dari pada 500 orang di teritori saya alami tanda-tanda pneumonia, 11 orang wafat, serta banyak seseorang yang sekarang ini jalani perawatan di rumah sakit." 

"Di desa tetangga, 14 orang wafat pada sebuah malam hingga mereka kesusahan untuk lakukan proses penguburan. Maaf, saya tidak kurang pandai dari anda, " kata Khabib membalas tanggapan itu, diambil dari RT. 

Khabib sekarang ini tengah mengikuti si ayah dalam proses pengobatan. Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov jatuh sakit serta positif virus corona dan pernah ada dalam waktu gawat. 

Khabib awalnya memang mengaku jika virus corona sudah memberi efek mengerikan buat beberapa orang di sekelilingnya. 

"Saya punyai dua orang saudara, bukan sebatas orang yang saya mengenal tetapi saudara dekat, yang ada dalam perawatan ICU. Beberapa orang yang saya mengenal wafat, termasuk juga orangtua dari rekan-rekan saya, " sebut Khabib. 

Khabib disebutkan akan siap kembali lagi berlaga di oktagon pada bulan September. Setelah konsentrasi jalani puasa,  Khabib akan kembali lagi konsentrasi jalani program latihan. 

Khabib akan hadapi Justin Gaethje dalam tanding persaingan perebutan gelar kelas mudah.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com