Sabtu, 30 Mei 2020

Telur Ayam Berwarna Hijau Buat Geger Masyarakat India Nehi-Nehi

ZONAKONSPIRASI- Telur Ayam Berwarna Hijau Buat Geger Masyarakat India Nehi-Nehi. Saat itu juga masyarakat India nehi-nehi geger dengar informasi terkait telur ayam berwarna hijau, ini kemungkinan kecil bagaimana dapat telur ayam yang tetap berwarna kuning dari zaman nenek moyangnya mendadak dapat beralih warna, tambah seorang masyarakat bersungut-sungut.

Yakni Ak Shihabudheen, pria bertipical kelamin laki laki yang punya telur aneh berwarna ijo lumut itu. Shihabudheen sendiri seorang peternak ayam di Malappura.

Penampakan telur ayam berwarna hijau



Telah beberapa puluh tahun saya jadi tukang ayam tapi baru kesempatan ini merasakan insiden aneh. Saya mendapati telur hijau ini dari satu diantaranya ayam peliharaanku.

Sungguh2 saya terperanjat serta tak berani mengonsumsi telur berwarna tak kuning ini. Saya pikirkan ini kekeliruan, namun sesudah kuperiksa satu-satu telur lainnya dari ayam yang sama rupanya berwarna hijau.

Shihabudheen mulai menginkubasi telur-telur itu serta sukses menetaskan enam ekor anak ayam yang datang dari telor ayam hijau warnanya. Aneh namun fakta! ke enam beberapa anak ayam itu menetaskan telur berwarna hijau seperti induknya.

Shihabudheen bersama keluarganya yang lucknut juga pada akhirnya berkemauan kuat untuk mengkonsumsi telur hijau itu. Rasa-rasanya gurih begitu, enak sekali seperti makan telor ayam tambah Shihabudheen.



Sempat pernah dikira informasi hoaks, tapi beberapa periset telah mengklarifikasi kebenaran informasi itu. Mereka juga pada akhirnya ingin tahu berat dengan kejadian aneh telur hijau serta mengerjakan riset.

Shihabudheen berbarengan ayam-ayam ajaibnya yang tetap bertelor warna hijau

Kami mengerjakan rangkaian tes untuk mengetes yang menimbulkan telur itu mengapa dapat berwarna hijau. Tidak jelas tentu apa ini warna ijo lumut atau ijo tai kucing. Besar kemungkinan argumen ayam-ayam itu dapat menetaskan telur berwarna hijau karena datang dari rumput yang mereka makan.

Tapi si pemilik Shihabudheen menyampaikan terhadap kami jika ayam-ayam ternaknya cuma dikasih makan nasi masak yang di campur minyak kelapa, belum pernah betul-betul berikan makan rumput ayam-ayamnya.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com