Sabtu, 25 April 2020

Unik Teori Konspirasi Bulan yang Mengagetkan Beberapa Faksi

ZONAKONSPIRASI- Satelit Bumi yang satu ini populer mempunyai banyak misteri. Kecuali misteri, banyak konspirasi ada berkaitan bulan. Apa sajakah? 

Tidak sempat datang di Bulan 

Semenjak Apollo 11 datang di Bulan pada 20 Juli 1969, pakar teori konspirasi dengan keras mengatakan manusia tidak sempat betul-betul sampai ke bulan. Mitos sekitar pendaratan itu menebar luas serta jauh tetapi narasi itu bukan salah satu narasi tentang permukaan bulan. 

Hoaks Bulan Besar New York Sun 

Diawali pada Agustus 1835, rangkaian artikel di New York Sun menguraikan kehidupan di bulan seperti diketemukan teleskop astronom Sir John Herschel. Artikel-artikel itu memvisualisasikan makhluk fenomenal seperti unicorn serta manusia seperti kelelawar ada di planet tetangga itu. 

Walau selanjutnya dapat dibuktikan hoaks, Herschel akui tidak sempat mengklaim lihat apa saja di bulan serta mengutuk artikel itu. Media massa tersebut tidak sempat keluarkan rumor pencabutan yang membuat beberapa faksi meyakini beberapa katanya. 

Apakah benar Nostradamus Meramalkan pendaratan di Bulan? 
Nostradamus meramalkan beberapa hal tetapi apa peramal Prancis ini meramal pendaratan di bulan? Syair ini dipercaya bercerita pendaratan di bulan atau pendaratan di bulan hanya hoaks. 
"Dia akan tiba masuk ke pojok Luna tempat dia akan diamankan serta dimasukkan di negeri asing. Buah mentah bisa menjadi subyek skandal besar atau kekeliruan besar atas satu pujian besar ". 

Apakah ada Puing-puing Kaca di Bulan? 

Dalam buku ‘Dark Mission: The Secret History of NASA, ' penulis Richard Hogland serta Mike mengklaim puing-puing kaca atau kristal dapat disaksikan di permukaan bulan. Susunan menjulang itu panjangnya disebutkan lebih satu km.. Photo puing-puing itu difoto astronot Apollo serta disembunyikan dari publik oleh karyawan NASA lebih dari 30 tahun. 

Apa Bulan ialah pesawat berongga? 

Alex Collier yang akui terkait dengan ras alien, menjelaskan, Bulan bukan tubuh angkasa tetapi pesawat ruangan angkasa berongga yang dipakai beberapa ribu tahun kemarin untuk mengusung ras makhluk reptil ke Bumi. Bulan cuma satu van bergerak berteknologi tinggi yang diparkir di orbit kita. 

Apakah ada Tempat Nazi di Bulan? 

Diakhir perang, Nazi meningkatkan persenjataan tehnologi tinggi serta sebagian orang percaya, diantaranya tehnologi pesawat lagi alik. Teori menjelaskan, Nazi dapat jadi juara sebetulnya dalam perlombaan ruangan angkasa pada 1942. 

Sesaat di bulan, Nazi membangun tempat yang selanjutnya seringkali didatangi astronot negara lain. Isu lain mengatakan, Hitler selamat dari Perang Dunia II serta pindah ke planet ini memakai tehnologi roket serta jalani hidup panjang di tempat bulan Nazi. 

Apakah benar Ada Makhluk Lalui di Video Apollo 14? 

Kemungkinan, salah satunya fakta kita tidak sempat kembali pada bulan ialah satwa liar yang diketemukan disana. Seorang pembicara di Conspiracy Con 2011 memperlihatkan video Apollo 14 berisi makhluk seperti monyet atau anjing bergerak cepat di permukaan bulan sesaat astronot telah kembali lagi ke pesawat ruangan angkasa. 

Adakah WMD di Bulan? 

Data diambil dari pesawat ruangan angkasa Jepang memperlihatkan ada uranium di bulan. Beberapa periset menjelaskan, ini jadi bukti pertama faktor radioaktif di tanah bulan, sesaat yang lain sekarang percaya, ada senjata pemusnah massal terkunci serta siap dilepaskan landaskan dari bulan. Tetapi, apa mereka membidik Bumi atau ruangan angkasa? 

Apollo 18: Bukti atau Fiksi? 

Film 2011, ‘Apollo 18' adalah mockumentary berpenampilan film seram dengan ide fundamen kita tidak kembali pada bulan sebab kedatangan alien yang diketemukan astronot. Atau ini sekedar hanya film dokumenter? 

Saat interviu dengan Pertunjukan Weekly, kepala Dimenstion Films Bob Weinstein menyanggah film itu fiksi. "Kami tidak lakukan syuting. Kami menemukannya, " tegasnya. 

Tempat Bulan Alien 

Menurut situs UFO Casebook, NASA berhasl memfoto apa yang dipercaya untuk tempat alien disamping jauh bulan. Pada 1994, Angkatan Laut AS kirim satelit yang disebutkan Clementine untuk ambil gambar bulan tetapi tidak temukan apa saja. 

Walau 1, 8 juta gambar sudah diambil, cuma 170 ribu gambar diterbitkan. Bekasnya diklasifikasikan. Ini membuat beberapa orang percaya, bukti kehidupan alien disembunyikan dari publik. 

Pernahkan Astronot Lihat Aliens? 

Sepanjang interviu Nick Margerrison dari Kerrang Radio pada 2008, Pilot Lunar Module Apollo 14 Dr Edgar Mitchell mengklaim, alien berulang-kali mengontak manusia tetapi pemerintah sembunyikan kebenaran itu. 

Dia memvisualisasikan alien seperti ‘orang kecil yang kelihatan aneh' serta mengingatkan, tehnologi kita tidak semaju punya mereka. "Apa mereka sudah pergi saat ini ". Isu yang lain, Neil Armstrong serta Buzz Aldrin lihat serta memfilmkan tempat bulan alien sepanjang perjalanan bulan mereka. James Lovell dari misi Apollo 8 beritanya lihat bukti kehidupan alien itu. demikian bahasan Teori Konspirasi Mengenai Bulan mudah-mudahan menolong.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com