Kamis, 16 April 2020

Legenda Charlie No Face Glowing Green Man

ZONAKONSPIRASI- Ada satu legenda urban yang benar-benar populer di Pennsylvania barat pada masa tahun 1950an. Ceritanya tentang seorang pria tanpa ada muka yang diketahui dengan Charlie No-Face. Dia disebutkan sering meneror serta mengganggu beberapa orang yang melalui di jalan sepi. Disamping itu dikisahkan juga jika badannya cemerlang hijau. Tetapi rupanya cerita itu bukan hanya legenda urban sebab figur Charlie tanpa ada muka itu benar-benar ada. 

Cerita legenda The Green Man atau Charlie No-Face bertumbuh pada seputar tahun 1950an serta 1960an di Pennsylvania Barat. Tentang pria tanpa ada muka yang tampil di jalanan terpencil saat malam hari. 

Menurut legenda, ia menelusuri jalanan sepi pada malam hari, menakuti serta memburu beberapa orang. Tempat umumnya ia memperlihatkan diri ialah Piney Fork Tunnel, satu terowongan yang tidak dipakai di Hillsville. Mitos menjelaskan bila seorang sedang berkendara serta berjumpa dengan Charlie, yakinkan untuk mencapai pedal gas sekeras kemungkinan sebab Charlie dapat mematikan mesin mobil cukup dengan menyentuhnya. Figur ini disebutkan pancarkan cahaya hijau mengerikan. 

Kecuali diberitakan sering memperlihatkan diri di terowongan Piney Fork, dia beritanya meneror orang di South Park atau North Hills, atau jalan pedesaan di seputar Washington, Pennsylvania. Walau diceritakan benar-benar menakutkan, tapi rupanya Charlie bukan figur fiktif tetapi orang benar-benaran yang menanggung derita cacat fisik sebab kecelakaan. 

Pria itu namanya Raymond Robinson. Dia alami kecelakaan fatal saat beberapa anak yang membuat mukanya jadi cacat permanen. 

Di tahun 1919, saat Raymond Robinson berusai 8-9 tahun, ia naik ke atas pohon untuk lihat sarang burung yang ada di atas kawat trolly. Di dekat pohon itu ternyata ada tiang listrik bertegangan tinggi. Waktu ingin mendapatkan sarang burung itu dia tersetrum. Raymond kecil jatuh ke atas tanah. Mukanya terbakar. 

Surprise bertegangan tinggi itu tidak cuma membakar muka serta lengannya dan juga tinggalkan lubang di mata serta hidung. Dia alami luka yang benar-benar mengerikan. Awalannya dokter yang mengatasinya hampir putus harapan, nyawanya terlihat tidak bisa diselamatkan lagi. Memanglah belum genap satu tahun momen sama berlangsung pada orang anak serta sialnya ia wafat. 

Tetapi ternyata Raymond kecil memperlihatkan bila dia dapat bertahan hidup. Bocah kecil itu masih tetap dapat bicara serta dengar meskipun beberapa organnya itu alami kerusakan. Walau Raymond kecil sukses pulih, tapi dia alami cacat permanen. Sebab ini pulalah Raymond tutup diri dari dunia luar. Setiap hari dihabiskannya di dalam rumah keluarganya di Koppel, Pennsylvania, membuat ikat pinggang, dompet, serta keset dengan saudara-saudaranya yang selanjutnya dipasarkan. 

Raymond diketahui cuma akan tinggalkan tempat tinggalnya untuk jalan-jalan keluar pada larut malam untuk hindari menakut-nakuti orang dengan penampilannya. Dari pekerjaan berjalan-jalan pada larut malam berikut pertama kali timbulnya legenda Charlie No-Face yang mulai bertumbuh saat beberapa orang menyaksikannya berjalan di selama State Route 351. 

Selain itu panggilan "Green Man" atau "Glowing Green Man" datang dari sorotan lampu mobil akan membal mengarah Raymond saat mereka melaluinya pada malam hari. Mukanya yang kelihatan cemerlang itu adalah dari hasil petroleum jelly yang ia pakai untuk melapisi kulitnya yang rusak. 

Sedikit yang diketahui mengenai kehidupan Raymond, sebab ia bertambah banyak hidup menyendiri. Raymond wafat di tahun 1985 pada umur 74 tahun sebab sebab-sebab alami. Tapi walau ia telah wafat, legenda The Green Man serta Charlie No-Face masih hidup sampai saat ini. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com