Minggu, 12 April 2020

Kecuali Ruang 51, Daerah-daerah Ini Disebutkan Tempat Memburu Alien

ZONAKONSPIRASI- sarana militer yang berada di selatan Nevada, dipandang beberapa fans UFO serta alien untuk pusat teori konspirasi tentang hal itu. 

Salah satunya hal yang membuat nama Ruang 51 populer ialah klaim jika tempat ini simpan alien serta UFO yang sempat singgah ke Bumi. Semua teori ini mulai di tahun 1947 saat satu harian di Roswell, New Mexico, AS mengklaim jika Angkatan Udara AS tangkap piring terbang di ruang itu. 

Fans teori konspirasi menjelaskan, objek yang jatuh itu adalah UFO yang selanjutnya dibawa ke Ruang 51 untuk ditelaah. Tetapi Angkatan Udara AS menyebutkan hasil riset mereka memperlihatkan jika objek yang jatuh itu adalah balon cuaca. 

Disamping itu, pada 1980-an seorang pria namanya Robert Lazar akui sempat kerja di Ruang 51 serta lihat langsung UFO itu. Tetapi selanjutnya, dia diketahui bohong mengenai klaimnya itu. 

Yang pasti, misteri UFO serta alien sampai sekarang punyai daya tarik tertentu. Sepanjang beberapa puluh tahun, manusia mengulas UFO serta alien dalam beberapa versus, termasuk juga mengulas daerah-daerah yang disangka jadi tempat UFO serta alien sempat berkunjung. Di bawah ini ringkasannya, seperti diambil dari Fox News, Minggu (15/9/2019). 
Sedona, Arizona 

Sedona, Arizona, Amerika Serikat jadi salah satunya tujuan berlibur yang dipercaya untuk ruang penampakan UFO. 

Lauren Hillhouse, Destination Manajer GetYourGuide untuk daerah Arizona serta Nevada, mengatakan ada 'peluang' menarik di wilayah itu, termasuk juga lakukan perjalanan safari malam yang memberikan peluang pada pengunjung memburu UFO. 
Perusahaan wisata ini serta tawarkan kacamata pandangan malam pada beberapa tamu untuk menelusuri objek terbang tidak diketahui di langit malam. 

"Pemandu penelusuran UFO akan menolong mencari kesibukan nokturnal, yang mencakup lampu kilat. Ukuran UFO beralih secara cepat dan berkelok serta keluar masuk antara pegunungan di seputar kalian, " menurut GetYourGuide. 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com