Minggu, 12 April 2020

Fakta Pelacak Alien Klaim Dapatkan Bukti Kehidupan Waktu Lalu di Mars

ZONAKONSPIRASI- Pelacak alien yakini dianya temukan tempurung kepala di Planet Mars. Dia mengklaim itu ialah bukti riil kehidupan di Planet Merah itu di waktu yang lalu. 

Scott C Waring, adalah pemrakarsa konspirasi ini dan menuliskan di situs ET Database kepunyaannya, seperti diambil detikINET dari Kilat UK. Pria yang garis keras pelacak bukti kehidupan alien ini menjelaskan semua berawal saat dia lihat situs NASA Midnightplanets yang simpan banyak photo. 

"Saya temukan tempurung kepala di salah satunya photo rover Curiosity. Terdapat beberapa detil, kamu serta dapat lihat dua gigi besar dalam mulut yang terbuka lebar, " katanya. 

Selanjutnya dia menjelaskan masalah gambar itu. Dia mengatakan jika dagu serta matanya sangat kelihatan. Hidungnya seperti manusia tetapi semakin besar serta lebar di bagian atas. Dibagian kepalanya terlihat sisi dari leher,  masih kata Waring. 

Waring menjelaskan peluang 'alien' itu wafat pada kondisi yang ironis. 

"Fossil mengagumkan yang diketemukan serta ini bukti riil jika alien sempat tinggal di Mars. Tetapi bukti jika dia mati terlentang pada permukaan dengan mulut terbuka lebar membuatku percaya alien ini wafat dalam intimidasi atau kesakitan, " katanya. 

Tetapi, beberapa skeptis serta NASA bisa saja akan menjelaskan tengkorak serta penemuan sama yang lain cuma dampak pareidolia. Pareidolia sebuah kejadian psikologis saat otak menipu mata untuk lihat beberapa benda atau bentuk-bentuk yang telah diketahui dalam skema atau struktur, seperti permukaan batu. 

Ini bermakna jika 'tengkorak' Mars peluang cuma berbentuk batu berbentuk yang telah diketahui. 

Tetapi bagaimana menurut kamu, apa bisa saja itu bukti benar ada kehidupan alien di Planet Mars pada waktu dulu? 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com