Minggu, 12 April 2020

Deretan Bukti Teori Konspirasi Tragedi WTC 11 September

ZONAKONSPIRASI- Tragedi WTC pada 11 Septeber 2001 jadi duka buat warga di dunia. Beberapa teori konspirasi di baliknya juga ikut menghiasai beberapa media. Berdasar laporan resminya, ada kira-kira 3 ribu orang yang meninggal dalam insiden itu. 

Sudah diketahui, saat pagi hari tanggal 11 Sepetember 2001, ada dua pesawat yang menabrakkan dengan cara menyengaja mengarah dua menara kembar. Bangunan yang diketahui dengan World Trade Center yang terdapat di New York saat itu juga langsung roboh dalam 2 jam selanjutnya. 

Sangkaan langsung ke arah pada barisan al-Qaeda yang dipimpin oleh Osama Bin Laden. Berdasar laporan CBC News, awalannya Osama Bin Laden menampik terjebak, tetapi pada akhirnya mengklaim bertanggungjawab atas gempuran itu. 

Pada 17 tahun waktu lalu, Amerika Serikat (AS) langsung memberi respon dengan menggempur Afganistan untuk menjatuhkan Taliban yang membuat perlindungan anggota-anggota al-Qaeda. Bulan Mei 2011, Barrack Obama presiden AS waktu itu, memberitahukan jika Osama sudah ditembak mati oleh marinir AS. 

Tragedi yang tewaskan beberapa ribu orang itu simpan banyak bertanya sebab ada banyak keganjilan didalamnya. Beberapa orang salah satunya meyakini jika ada ledakan terlebih dulu sebelum pesawat menghajar gedung. Ini makin menguatkan ada ''sesuatu'' yang menyengaja disembunyikan. 

Diambil dari BBC, seorang profesor filsafat serta teologi agama bersama-sama David Ray Grifin mendakwa pemerintah AS terjebak dalam gempuran itu dalam bukunya pada tahun 2004. Buku yang berjudul 'The New Pearl Harbour' menyingkap fakta-fakta tersembunyi serta keganjilan didalamnya. 

Beberapa organisasi sah mulai dibuat baik off line atau online dengan pertolongan netizen sesudah momen itu. Di tahun 2006 seorang arsitek California namanya Ricahrd Gage membangun Architects and Engineers for 9/11 Truth (AE911 Truth). 

Organisasi itu terbagi dalam sekumpulan insinyur serta beberapa arsitektur profesional yang menanyakan bukti dalam pengakuan sah pemerintah. 

Bingung banyak juga berlangsung sebab ada banyak media yang menyampaikan tragedi WTC 20 menit sebelum insiden berjalan. Di hari waktu berlangsungnya gempuran, Matt Campbell sedang liburan bersama-sama keluarganya. Waktu itu saudaranya yang namanya Geoff ada di World Trade Center. 

Geoff diketahui sudah wafat dalam tragedi itu dalam umur 31 tahun. Matt Campbell mulai sejak itu menanyakan pada pihak berkuasa atas apa yang berlangsung. 

Matt menjelaskan ia sudah ajukan keinginan kebebasan info pada FBI serta tubuh-badan lain yang menyelidik 9/11. 

"Ini membuat frustrasi. Terkadang mereka menjelaskan jika mereka terlindung dari pengungkapan sebetulnya sebab mereka memandang itu dapat mengganggu proses penegakan hukum, '' kata Matt Campbell waktu diwawancarai. 

Matt Campbell tidak sendirian dalam coba ungkap pertanyaan yang belum terjawab.


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com