Sabtu, 18 April 2020

Bangsa Reptilian, Alien yang Disangka Berupaya Kuasai Bumi

Bangsa Reptilian, Alien yang Disangka Berupaya Kuasai Bumi 
ZONAKONSPIRASI- Beberapa teori sudah disampaikan tentang bagaimana manusia dibuat, apa yang berlangsung di dunia ini, siapa yang mengatur dunia, serta ada rahasia apa dibalik peristiwa-peristiwa. Ada yang menerangkannya dari pemikiran sains seperti Einstein, Darwin, serta Newton. Ada juga yang menyampaikan teorinya berdasar tafsiran dari kitab suci serta kitab kuno. Beberapa lagi menyampaikan teori berdasar wahyu atau suatu hal yang cuma dia kenali seorang hingga seringkali bila teorinya susah diterima. 

David Icke termasuk juga ke kelompok pemrakarsa teori yang entahlah ilhamnya berasal darimanakah. Khasnya, apa yang dia kemukakan cukup dapat diterima akal hingga beberapa orang yang meyakini apa yang dia sebutkan. Teorinya yang cukup populer ialah ada bangsa Reptilian yang sekarang tengah mengatur kehidupan di Bumi. 

Tidak sama dengan teori agama yang mengatakan Tuhan untuk pengatur alam semesta, David Icke percaya jika pengatur manusia hidup berdampingan dengan yang dia kontrol. Reptilian, semacam alien sejauh ini hidup dengan bersembunyi di Bumi. Tempat bersembunyi mereka bukan di rimba atau gunung, tetapi dibalik badan manusia. Dengan demikian Reptilian dapat dengan gampang mengatur pemikiran manusia. 

Asal Muasal Reptilian 

Belumlah ada yang mengetahui tentu darimanakah sebetulnya Reptilian berasal. Ada yang menyebutkan Reptilian ialah masyarakat asli Bumi yang hidup di zaman dinosaurus. Mereka selanjutnya temukan langkah untuk melewati ruangan angkasa serta berpindah-pindah dari satu planet ke planet lain. Sampai pada akhirnya mereka kembali lagi berkunjung ke Bumi. 

Ada juga yang memiliki pendapat Reptilian datang dari gugusan bintang Draco. Dengan cara harfiah, draco sendiri bermakna naga yang adalah semacam reptile. Asal mula bangsa Reptilian ini masih jadi pembicaraan. Jangankan aslinya, kehadiran bangsa Reptilian ini saja belum juga dapat dibuktikan. 

Beberapa Manusia ialah Peranakan Reptilian 



Dengan pinjam kosa kata dari novel Harry Potter, Reptilian dibagi jadi darah murni serta darah kombinasi. Darah murni lahir serta tumbuh dengan bentuk Reptilian. Sesaat darah kombinasi, yakni persilangan di antara bangsa Reptilian serta manusia lahir serta tumbuh seperti beberapa orang normal. Persilangan di sini tidak ada sebab jalinan di antara dua makhluk yang tidak sama itu, tetapi pergantian DNA manusia yang dilaksanakan oleh Reptilian hingga membuahkan manusia dengan pemikiran yang gampang dikontrol. Darah kombinasi berikut yang menggenggam fungsi besar pada pengaturan isi Bumi. 
David Icke menjelaskan jika Reptilian darah kombinasi tidak mengerti jika dia sebetulnya bukan manusia murni. Dia belum pernah berasa badannya dapat dikontrol oleh makhluk lain. Karenanya, walau diberi pertanyaan, dia tidak akui untuk Reptilian. 

Beberapa orang Penting Dunia ialah Reptilian 



Apa yang akan kamu kerjakan bila orang di sekitarmu rupanya ialah Reptilian? Siapa tahu orang yang kamu idolakan rupanya tidak sepandai yang disangka. Apa yang dia sebutkan serta kerjakan bisa saja dikendalikan oleh makhluk asing serta tidak ada yang mengetahuinya, termasuk juga sang pujaan itu. Bangsa Reptilian disangka mempunyai intelegensi yang jauh di atas manusia. Karenanya dia dapat membuat taktik untuk bikin masyarakat dunia mencintainya serta mengusungnya untuk pemimpin. Apa yang dilaksanakan Reptilian ini tetap sukses. Beberapa tokoh punya pengaruh sekarang mungkin ialah keturunan Reptilian. Bersama mereka mengendalikan pekerjaan manusia murni di dunia. 

Beberapa tokoh yang disangka mempunyai jalinan dengan bangsa Reptilian ialah pemimpin-pemimpin Amerika Serikat yang paling punya pengaruh dari mulai Abraham Lincoln, Bill Clinton serta istrinya, Hillary, George Bush Sr. serta Jr., sampai Barack Obama. Sangkaan ini berawal dari kecerdasan mereka serta potensi mereka dalam memengaruhi dunia. Tetapi tentunya tidak cuma itu, ‘bukti' lain menunjukkan mereka seperti terlihat reptile. Sebagian orang dengan percaya menjelaskan lihat muka George Bush Jr. pernah beralih sedikit jadi seperti kadal waktu bicara di tv. 

Beberapa ciri Reptilian Darah Kombinasi 



Reptilian ternyata dapat dikenal dengan gampang. Ada beberapa tanda manusia yang hidupnya tergantung pada bangsa dari dunia lain. Beberapa ciri yang termudah dikenal ialah bentuk fisiknya. Reptilian umumnya datang dari ras kaukasoid, bermata hijau, biru, atau coklat caramel, mempunyai rambut pirang atau merah. Membaca ini membuat kita lega ya sebab orang Indonesia asli tidak penuhi beberapa ciri Reptilian hingga kemungkinan kecil untuk diduga. Tentu saja ada pengecualian seperti Barack Obama yang berkulit serta memiliki rambut hitam tetapi mempunyai darah kaukasoid hingga dia juga masih jadi target keraguan. 

Beberapa ciri yang lain, Reptilian sangat pintar serta menyenangi sains. Dia mempunyai indra pandangan serta pendengaran yang tajam. Mengingat Reptilian tidak mempunyai jalinan positif dengan manusia, tentu saja mereka tidak mempunyai simpati pada masyarakat Bumi. Bila ada yang mempunyai beberapa ciri di atas serta sempat melihat UFO atau alien, karena itu tidak disangsikan lagi, ia ialah keturunan Reptilian. 
Teori konspirasi Reptilian ini belum juga dapat dibuktikan. Walaupun demikian, 12 juta orang di Amerika meyakini kehadirannya. Kamu bisa yakin tidak yakin. Tetapi rasa-rasanya susah ya yakin pada teori yang terdengar dibuat-buat. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com