Rabu, 08 April 2020

Apa Pemimpin ISIS Pernah Dilatih oleh Israel?

ZONAKONSPIRASI- Ada pertama-tama lewat screenshot Mosul YouTube, Abu Bakr al Baghdadi jadi sasaran beberapa teori konspirasi akhir-akhir ini. Belakangan ini ada pertaruhan tentang al Baghdadi tercipta dari orangtua Yahudi di Israel. Berdasar laporan Veterans Today, dia tercipta dengan nama Elliot Shimon, serta pria itu dilatih oleh Mossad serta dibayar untuk berfoto untuk pemimpin ISIS. 

Laporan awalnya juga mengatakan lewat bukti yang dibocorkan oleh Edward Snowden, jika pemimpin Negara Islam dilatih oleh Mossad, dengan tubuh-badan intelijen AS serta Inggris. 

"Snowden menjelaskan tubuh intelijen dari tiga negara, yakni Amerika Serikat, Inggris serta entitas Zionis sudah bekerja bersama untuk membuat satu organisasi teroris yang dapat menarik semua ekstrimis dunia untuk satu tempat, dengan memakai taktik yang disebutkan "sarang lebah ". Tapi keaslian teori masih diperdebatkan, serta dokumen Snowden dilindungi oleh Washington Post serta dua jurnalis yang merusak narasi itu. 
Snowden sudah menjelaskan pada The New York Times dalam satu interviu jika rahasia NSA aman serta dia sudah tinggalkan semua dokumen rahasia pada dua wartawan yang dia jumpai saat di Hong Kong. 

Sepintas biografi Abu Bakr al Baghdadi 

Walaupun sudah menyebar spekulasi-spekulasi serta teori-teori tentang Al Baghdadi, pria itu masih misterius buat beberapa orang. Berdasar info yang diberi oleh beberapa simpatisan Negara Islam, nama pemimpin ISIS yang sebetulnya ialah Abu Dua, Ibrahim bin Awad bin Ibrahim Al-Badri Al-Radawi Al-Husseini Al Samarra'i. 

Al-Baghdadi ialah seorang bekas guru dengan gelar PhD. Dia diketahui untuk pengkotbah yang baik serta mempunyai pengetahuan luas tentang budaya Islam serta Syariah. Berdasar laporan yang telah ada, pria ini diketahui sudah menikah. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com