Rabu, 08 April 2020

Fans Jangan Terkejut, Ini 6 Bukti Unik The Beatles yang Belum Kamu Tahu!



ZONAKONSPIRASI- Fans The Beatles, mana suaranya? ? ? Siapa sich antara kalian yang tidak kenal group band yang satu ini? Yup! The Beatles adalah group band fantastis yang legendaris serta sampai sekarang. 

Fans dari group band yang digawangi oleh John Lennon (gitar ritem serta vokal), Paul McCartney (bass serta vokal), George Harrison (lead guitar serta vokal), dan Ringo Starr (drum serta vokal) ini bersebaran di semua seluruh dunia. 

Pertama-tama The Beatles dibuat pada pertengahan tahun 1960, persisnya di Kota Liverpool. Tetapi, group band ini mengawali karier professionalnya di dunia permusikan pada tahun 1962. 

Nah, dari banyaknya bukti yang ada mengenai group band legendaris ini, rupanya ada banyak bukti unik yang lain yang kemungkinan cuma diketahui oleh segelintir orang. 

Wah, bukti apapun itu? Berikut penjelasannya buat kamu semua! 

1. Ejaan “The Beatles” yang diperdebatkan 



Ejaan “The Beatles” yang diperdebatkan | sgtabbbeyroad. blogspot. com Bukti unik yang pertama datang dari nama group band yang satu ini, yaitu The Beatles. Beberapa media ensiklopedia online sempat juga memperdebatkan ejaan ini. Apa yang benar “The Beatles” atau “the Beatles”? 

Keduanya sebetulnya mempunyai dasar. Pertama untuk ejaan “the Beatles" berdasarkan pada beberapa surat tulisan tangan punya John Lennon yang sering menulis group band mereka dengan memakai huruf “t” kecil. 

Ke-2 untuk ejaan “The Beatles” berdasarkan pada ketentuan gramatikal satu brand dagang dan simbol yang ada dalam situs sah The Beatles. 

Nah, sampai sekarang belum mengetahui deh apa pembicaraan ini masih jalan atau telah selesai. Menurutmu, ejaan mana yang benar? 

2. John Lennon yang mabuk waktu berjumpa Paul McCartney 



John Lennon yang mabuk waktu berjumpa Paul McCartney | tn. com. ar Pertemuan di antara ganda genius dalam group band ini berlangsung saat mereka saling masih berumur benar-benar muda. Menurut narasi Paul McCartney dianya berjumpa dengan John saat masih berumur 16 tahun, sedang John masih berumur 15 tahun. 

Nah, di saat pertemuan pertama itu, keadaan John Lennon tengah dalam dampak alkohol hingga sadar tidak sadar sich waktu itu. 

3. Personel The Beatles pernah dideportasi 



Personel The Beatles pernah dideportasi | hhhhappy. com Pada periode pertengahan tahun 1960 sampai 1962, The Beatles masih manggung untuk band kelas reguler. Mereka umumnya bermain di sejumlah club malam yang berada di Kota Hamburg, Jerman. 

Nah, pada periode itu, Lead Guitar sekaligus juga penyanyi The Beatles, yaitu George Harrison pernah dideportasi dari Jerman sebab dipandang belum cukup usia agar bisa kerja dalam suatu club malam. 

Tidak lama sesudah insiden George, Paul McCartney dan Pete Best (drummer The Beatles sebelum diisi Ringo Starr) juga ikut dideportasi sebab mereka membuat kericuhan dengan memaku satu kondom sisa ke susunan dinding club, selanjutnya membakarnya. 

4. Semua personel The Beatles tidak dapat membaca not balok! 



Semua personel The Beatles tidak dapat membaca not balok! | www. youtube. com Walau sudah jadi legenda di dunia permusikan, tetapi kenyataannya semua personel The Beatles tidak dapat membaca not balok! Mereka dapat membuat musik yang bagus karena hanya seringkali dengarkan lagu dan meng-cover lagu-lagu terkenal yang lain. 

Khasnya nih, saat proses rekaman untuk yang kali pertamanya, mereka umumnya menyengaja menyanyikan sisi melodi dari gitarnya yang selanjutnya salah seorang komposer disana akan menolong The Beatles untuk menulis sisi not baloknya. 

Nah, bersamaan dengan berjalannya waktu, John serta George selanjutnya mulai belajar untuk menulis lagu mereka sendiri. Walau demikian, Paul rupanya akui belum juga dapat memakai not balok sampai sekarang, lho! 

Artikel Yang lain Sebab History Youtube, Wanita Ini Ingin Jual Adik 

Misteri Jejak Alien yang Pernah Terekam 

Baper! Ini 7 Photo Mesra Joong Ki serta Song Hye Kyo 

5. Dibenci oleh juta-an umat Kristiani 




Dibenci oleh juta-an umat Kristiani | www. rockhall. com Namanya dunia hiburan tidak akan lepas dari yang namanya pro-kontra. Demikian juga dengan The Beatles. Serta, group band yang satu ini pernah dibenci oleh juta-an umat Kristiani, lho. 

Hal tersebut berlangsung karena pengakuan dari John Lennon yang menjelaskan jika The Beatles lebih terkenal dibanding Tuhan. Pengakuan yang dilemparkan John itu selanjutnya jadi headline news di beberapa mass media pada tahun 1966. 

Tentunya pengakuan John mengundang amarah dari juta-an umat Kristiani. Serta, sebab statement-nya itu, konser The Beatles seringkali diurungkan. Disamping itu, lagu-lagu mereka juga banyak yang dilarang untuk diputar. 

Serta, beberapa fans ramai-ramai membakar semua koleksi album The Beatles, lho. Faksi Gereja Katolik yang berada di Vatikan juga beritanya pernah kirim satu surat peringatan sah pada John Lennon serta teman-teman. Wah, gini nih mengakibatkan jika salah sebut. 

6. Lagu “Hey Jude” sebetulnya dibikin untuk menghibur putra John Lennon


Lagu “Hey Jude” sebetulnya dibikin untuk menghibur putra John Lennon | orianomattei. blogspot. com Kamu tentu pernah dengar lagu The Beatles yang berjudul “Hey Jude”, kan? Nah, lagu ciptaan Paul McCartney ini rupanya diperuntukkan untuk anak tunggal dari pasangan John Lennon serta Chyntia yang namanya Julian. 

Pada saat itu, Julian tengah dalam keadaan susah sebab ke-2 orangtuanya yang akan bercerai karena skandal perselingkuhan John dengan Yoko Ono. Paul berasa benar-benar iba pada Julian, khususnya untuk waktu depannya. 

Dia juga selanjutnya membuat lagu yang berjudul “Hey Jules” (mengacu pada nama Julian) yang selanjutnya menjadi “Hey Jude”. 

Itu ia beberapa bukti unik yang mungkin belum kamu kenali awalnya. Memang benar serta tidak dapat dimungkiri jika band yang satu ini benar-benar legendaris. Lagu-lagunya juga seringkali dinyanyikan, serta sampai sekarang. Cung, di sini siapa yang fans berat dari The Beatles? 


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com