Minggu, 19 April 2020

5 Jembatan Paling Angker Di Indonesia, Berani Melalui?

ZONAKONSPIRASI- Indonesia memang populer dengan beberapa narasi mistis. Setiap kali keanehan berlangsung disuatu tempat di belahan negeri ini, tentu ada-ada saja yang menghubung-hubungkannya dengan kehadiran hantu serta narasi mistis sejenisnya. Salah satunya tempat yang paling terkenal dengan cerita mistis ialah jembatan. Ya, jembatan bukan sekedar tempat nongkrong-nongkrong anak muda, pacaran murah dan meriah buat beberapa bujang jahanam. 

Dibalik itu jembatan dipandang banyak simpan beberapa narasi mistis. Kamu tentu sempat kan berasa takut melalui jembatan saat malam hari? Nah, 7 jembatan ini digadangkan mempunyai narasi mistis riil sebab beberapa orang alami insiden ganjil genap waktu melewatinya. Ingin tahu dimanapun 7 jembatan angker itu? Kemungkinan dekat sama daerahmu. Jika demikian, yuk kita garukk! 

1. Istana Gaib di Jembatan Comal 



Buat kamu yang biasa mudik tentu tahu Jembatan Comal. Ya, jembatan yang menyambungkan jalan pantura Pemalang ke arah Pekalongan ini simpan sejuta narasi. Bukan, bukan lantaran amblesnya jembatan ini waktu lalu, tetapi narasi mistis dibalik berdirinya jembatan ini. Comal seringkali dihubungkan dengan narasi mistis oleh masyarakat seputar. 

Ini sebab banyak masyarakat lokal yakin, di tempat berdirinya Jembatan Comal, ada 3 istana gaib. Ini sebab berdasar narasi masyarakat, mereka seringkali lihat siluman ular putih dengan bentuk kepala manusia serta buaya putih yang seringkali lewat di jembatan ini. Konon, buaya putih seringkali jadikan fasilitas pesugihan. 

2. Sundel Bolong Penunggu Jembatan Suramadu 



Jembatan Suramadu ialah jambatan penghubung Surabaya dengan Madura yang diresmikan di tahun 2009. Walau termasuk baru, jembatan ini sangat populer dengan narasi mistis yang demikian diakui masyarakat ditempat. 

Konon, dibalik pembangunan jembatan ini ada keinginan tumbal nyawa manusia, karena itu cukup banyak beberapa pekerja yang wafat dengan cara misterius. Serta, cukup banyak yang meyakini ada Sundal Bolong yang sering memperlihatkan muka serta bokongnya di jembatan ini. 

3. Jembatan Cincin 



Jembatan ini tidak setenar dua jembatan awalnya. Tetapi, narasi mistis dibalik jembatan ini telah populer sampai warga luar Kabupaten Sumedang. Jembatan yang dibuat pada saat jajahan Belanda di tahun 1918 ini, terdapat di Jatinangor. Sepintas, jembatan ini sama seperti rel kereta api. Sering orang yang lewat saat malam hari, berpapasan dengan sesosok wanita penuh darah rambut panjang. 

4. Noni Belanda di Jembatan Musi 



Jembatan Musi lewat di atas Sungai Musi, Palembang. Sama dengan narasi mistis jembatan yang lain, Jembatan Musi demikian populer dengan keangkerannya. Seringkali orang yang lihat sesosok wanita cantik yang sering mengganggu beberapa orang yang lewat di jembatan ini. Warga mengenalinya dengan panggilan Noni Belanda. 

Noni diakui untuk gadis Belanda yang dahulunya adalah korban pelecehan seksual yang akhiri hidupnya di Jembatan Musi. Hantu Noni bergentyaangan sebab tuntut balas dendam. Tetapi, jangan cemas, Noni cuma menunjukkan wujudnya pada lelaki hidung belang. 

5. Si Manis Jembatan Ancol 



Jika narasi mistis yang satu ini sich, sangat populer dengan legenda "Si Manis Jembatan Ancol ". Karena sangat mistisnya sampai dibikin serial Sinetron di Tv. Jembatan Ancol dulu ialah jembatan goyang yang terletak di Jakarta Utara. Konon, ada seorang wanita cantik yang seringkali mengganggu lelaki hidung belang yang "nakal ". 

Ternyata ada narasi dibalik munculnya Si Manis namanya Mariam ini. Dulu, Mariam wafat dengan cara mengenaskan di sekitaran Jembatan Ancol karena diperkosa oleh sekumpulan pemuda. Karena itu, ruh Mariam sekarang masih bergentayangan tuntut untuk membalas dendam. 
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com