Kamis, 02 April 2020

5 Teori Serta Bukti Aneh Anunnaki



ZONAKONSPIRASI- Anunnaki kadang dieja untuk Anunaki, Anunna, atau Ananaki ialah sekumpulan dewa yang ada dalam mitologi Sumeria, Assyiria, Babilonia, serta Akkadia. 

Anunnaki dalam beberapa teori dipercaya sudah ikut campur dalam membuat peradaban maju pada bangsa Sumeria kuno. Terdapat beberapa teori dan bukti aneh berkaitan Anunnaki yang diakui untuk dewa bangsa Sumeria. Mungkinkah beberapa dewa yang diakui itu tidak lain ialah bangsa alien yang hadir ke bumi? Mungkinkah umat manusia dibuat dengan cara genetis oleh makhluk luar angkasa? Bila memang Anunnaki pernah mendatangi bumi, mungkinkah kelak dia akan tiba kembali? Di bawah ini ialah 5 teori serta bukti aneh Anunnaki. 

1. Asal Saran Anunnaki 

Menurut legenda serta narasi dari bangsa Sumeria, Anunnaki datang dari tempat yang benar-benar jauh. Tempat yang disebut tidak lain ialah Planet X atau Planet Nibiru. Planet ini dikenal juga oleh bangsa Babilonia untuk Planet Marduk yang memiliki jarak 30 Miliar mil dari bumi. Anunnaki sering dilukiskan mempunyai tinggi di atas manusia normal, seputar 3 mtr. dengan kulit putih bersih serta rambut pirang kemerahan. Catatan awal tentang Anunnaki datang dari bangsa Sumeria yang hidup seputar 6. 000 tahun yang kemarin. Pada era ke 19, arkeolog temukan puing-puing kuno di kota Nineveh dimana diketemukan 22. 000 tablet yang dibuat dari tanah liat yang di dalamnya terkait dengan Anunnaki. 

2. Anunnaki serta Bangsa Sumeria 

Bangsa Sumeria adalah salah satunya bangsa dengan peradaban kuno awal yang diketahui di dunia. Bangsa ini hidup di Mesopotamia (sekarang selatan Irak) pada saat jaman tembaga sampai awal waktu perunggu. Bangsa ini tinggal di Mesopotamia seputar tahun 5500-4000 SM. Walau hidup di waktu peradaban kuno, tapi anehnya bangsa Sumeria sudah kenal secara baik beberapa pengetahuan seperti bercocok tanam, astronomi, kedokteran, tata kota, sampai arsitektur. Mereka mempunyai semua pengetahuan itu dengan cara mengagumkan. Serta tata kota yang kita melihat sampai sekarang itu adalah warisan dari peradaban bangsa Sumeria. Berdasar teori alien kuno, Anunnaki sudah mentransfer pengetahuan mereka pada bangsa Sumeria. Itu kenapa bangsa Sumeria di Mesopotamia kuno sudah sampai peradaban serta perkembangan yang jauh melewati eranya. 

3. Anunnaki Mengubah Gen Manusia 

Pada tahun 1927, seorang arkeolog Inggris namanya Leonard Wooley temukan satu makam. Makam itu diklaim untuk makam Queen Puabi, yang terdapat dalam suatu kota kuno yang disebutkan " Ur ". Pada makam itu diketemukan tengkorak yang benar-benar tidak sama dari manusia biasanya. Tengkorak itu memiliki ukuran besar sekali. Pada waktu dulu memang sering diketemukan tengkorak kepala yang memiliki ukuran besar. Tengkorak-tengkorak dengan kepala besar itu disebut bukan murni dari genetik, tetapu adalah kepala dari manusia yang sudah disilang dengan keturunan Anunnaki. Atau serta yang lebih berlebihan sebenarnya tengkorak itu adalah Anunnaki tersebut. Dalam buku " The Twelfth Planet " (1976) karya Zecharia Sitchin, dia mengklaim jika Anunnaki sebenarnya ialah makhluk tambahan terestrial dari satu planet namanya Nibiru. Mereka hadir ke bumi pada seputar 500. 000 tahun waktu lalu dengan arah menggali emas. Dalam buku itu disebut Anunnaki sudah dengan cara genetik mengubah ras homo erectus untuk dibuat jadi manusia kekinian yang kerja untuk budak mereka. Jadi Anunnaki sudah mencampurkan DNA mereka dengan DNA manusia, mengubah peradaban manusia primitif jadi peradaban kekinian. 

4. Anunnaki Tinggalkan Bumi sebab Musibah 

Zecharia Sitchin mengklaim jika Anunnaki yang dulu pernah hadir ke bumi harus terpaksa tinggalkan bumi disebabkan oleh susunan es di antartika yang mencair dikarenakan oleh banjir pada saat Nuh. Banjir ini diklaim banyak merusak bangunan yang dibikin oleh Anunnaki. Anunnaki disebut sudah lakukan pembangunan pada banyak rancang bangunan fantastis yang diketemukan pada saat dunia kuno. Teori ini memiliki pendapat itu kenapa beberapa susunan monumental misalnya piramida terlihat benar-benar hebat serta tidak mungkin jauh melewati tehnologi pada eranya. 

5. Anunnaki Akan Kembali Mendatangi Bumi 

Zecharia Sitchin mengklaim jika Anunnaki sudah tinggalkan ras alien di bumi. Sebagian dari mereka masih hidup sampai sekarang serta sudah hidup bersatu dengan manusia tanpa ada diketahui oleh manusia tersebut jika nenek moyang mereka ialah alien. Sitchin memprediksikan jika Anunnaki kelak akan kembali mendatangi bumi. Tetapi tulisan-tulisan Sitchin ini dengan cara luas tidak diterima oleh beberapa sejarawan. Mereka mengkategorikan buku serta tulisan Sitchin untuk Pseudohistory. Selain itu, pada tahun 2006 waktu lalu, beritanya ada satu film bertopik " 1Anunnaki " yang akan tampil. Film instruksi sutradara Jon Gress serta diperankan oleh Chad Ayers, Steve Roth, serta John Trapani ini berjenis Adventure Action. Tetapi belum tampil, film ini sudah tidak diterima dimana saja serta penayangannya dilarang. Serta trailernya yang sempat tampil di Youtube selang beberapa saat hilang. Film yang di inspirasi dari buku Zecharia Sitchin ini ialah film trilogi yang bercerita tentang kehadiran makhluk luar angkasa pintar namanya Anunnaki ke bumi. Film ini dilarang keras peredarannya walau menurut info yang tersebar sempat seringkali diedit untuk dapat lulus tampil. 1Anuannaki dilarang sebab dipandang akan membuat pro-kontra dan kericuhan di dunia. 

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com