Rabu, 07 November 2018

Misteri Sungai Amazon, Yang Sangat Beresiko Di Dunia



ZONAKONSPIRASI- Dengar nama Sungai Amazon, bayangan Anda mungkin langsung tertuju pada suatu sungai terpanjang dalam dunia yang beritanya jadi habitat buat hewan-hewan buas atau mengerikan. Ya, sungai selama 6.992 KM ini memang sungai terpanjang nomer satu dalam dunia. Bahkan juga, karena sangat panjangnya sungai ini sampai melewati 5 negara, yaitu Brasil, Peru, Bolivia, Kolombia, serta Ekuador. 

Akan tetapi, dari semua bukti mengerikan mengenai Sungai Amazon, ada banyak misteri Sungai Amazon yang pasti membuat Anda makin malas untuk bertandang ke sungai ini. Bacaterus akan mengupas selesai semua misteri Sungai Amazon serta fakta-fakta mengerikan yang menaungi sungai di Amerika Selatan ini. 

Misteri asal-usul Sungai Amazon 


Rimba serta Sungai Amazon memang jadi habitat buat ular Anaconda. Misteri Sungai Amazon yang terkait dengan asal-usulnya nyatanya ikut menyertakan Sucuriju Gigante, satu ular Anaconda yang begitu panjang. Bila Anaconda biasa cuma mempunyai panjang 10 mtr., Sucuriju Gigante mempunyai panjang seputar 40 mtr. serta berat 5 ton. Ular yang satu ini dapat merusak satu truk cukup dengan 1x lilitan saja. Menurut suku asli Amazon, sungai Amazon terbentuk sebab trek yang dilewati oleh Sucuriju Gigante. Mengingat ukuran badan ular ini demikian panjang serta besar, jadi jalan yang dilaluinya membuat satu trek. Lalu, saat hujan turun jadi trek itu akan terisi air layaknya seperti satu kubangan. Seiring waktu berjalan trek ini makin bertambah besar serta panjang hingga jadi Sungai Amazon seperti sekarang ini. 

Ada siluman ular di Amazon 


Misteri Sungai Amazon yang terkait dengan ular tidak cuma pada asal-usulnya. Sampai sekarang ini kehadiran siluman ular di Amazon masih tetap jadi intimidasi buat penduduk seputar atau orang yang bertandang ke Rimba Amazon serta sungainya. Konon, ini ialah siluman yang figurnya tidak selamanya menapakkan diri. 

Siluman ular ini bernama Yacu Ibu. Ular ini mempunyai panjang 50 mtr. dengan diameter 10 mtr.. Janganlah fikir sebab ini ialah siluman jadi Yacu Ibu tidak dapat menyentuh Anda. Sebalikya, ular ini tidak enggan menggigit manusia atau hewan yang melintas di depannya. Mahluk yang digigit Yacu Ibu akan tidak alami luka, tetapi akan rasakan perasaan sakit yang mengagumkan sampai mati dengan perlahan. 

Sungai dengan air mendidih di Rimba Amazon 


Ada tidak jauh dari sungai penting Amazon, ada satu sungai selama 4 mil yang letaknya di Situs Suci Ashaninka. Air sungai ini umumnya digunakan untuk mengobati penyakit. Sungai ini mempunyai air yang mendidih dari panas bumi Mayantuyacu. Sungai dengan kedalaman 6 mtr. ini dialiri oleh air panas yang bisa digunakan untuk menyeduh teh. Di lain sisi sungai ada sisi yang suhu panasnya tambah tinggi. 

Seseorang periset sempat coba masukkan jarinya ke air ini serta dalam sepersekian detik jarinya langsung alami luka bakar tingkat tiga. Tidak bingung bila misteri Sungai Amazon yang mendidih ini beritanya bisa membunuh semua type mahluk hidup dengan cepat sekali. 

Hewan seram penghuni Sungai Amazon 


Pada waktu lalu Bacaterus mempunyai peluang untuk mengulas sekitar pantai sangat beresiko dalam dunia. Sebagian dari pantai itu adalah habitat buat hiu ganas yang siap menyerang manusia yang tengah berseluncur atau berenang. Di Sungai Amazon nyatanya ada juga hiu walau populasinya tidak sekitar di laut. Selain itu, Sungai Amazon ditempati oleh beberapa macam hewan seram yang sejumlah besar bisa membahayakan keselamatan Anda. 
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com