Sabtu, 03 Oktober 2020

Pakar Teori Konspirasi Klaim Dapatkan Fosil Ikan di Mars

Pakar Teori Konspirasi Klaim Dapatkan Fosil Ikan di Mars

ZONAKONSPIRASI- Pakar Teori Konspirasi Klaim Dapatkan Fosil Ikan di Mars. Pakar teori konspirasi mengakui sudah mendapatkan ikan tembakul atau mudskipper di Mars dari beberapa foto alat pelacak Curiosity punya NASA yang dipublikasi di MARS Gigapan.

Beberapa pemburu alien menjelaskan penemuan ini memperlihatkan jika Mars sempat ditempati binatang serta sempat memiliki kandungan banyak air. Pemburu alien terpenting, Scott C. Waring di situsnya menjelaskan mendapatkan ikan tembakul di MARS di salah satunya photo MARS Gigapan.

Waring bagikan photo itu di kanal YouTube kepunyaannya, yakni ET Data Base.

Waring menjelaskan mudskipper ialah ikan yang seringkali pilih untuk hidup di darat, lumpur, batu, serta pasir. Ikan dapat melonjak waktu kaget serta menyelam ke wilayah perairan paling dekat saat berasa bahaya. Photo dari NASA disebutkan Waring seperti terlihat fosil kuno dari ikan semacam itu.

"Fosil ini ialah bukti mutlak jika ada banyak air di Mars," kata Waring.

Namun, NASA menjelaskan objek berupa ikan serta penemuan sama yang lain cuman dampak pareidolia. Dampak ini ialah satu kejadian psikologis saat otak menipu mata untuk lihat beberapa benda atau bentuk-bentuk yang telah diketahui dalam skema atau struktur seperti permukaan batu.

"Pareidolia ialah kejadian psikologis dimana orang lihat bentuk yang bisa dikenal di awan, skema batuan, atau benda atau data yang tidak berkaitan. Terdapat beberapa contoh kejadian ini di Bumi serta di luar angkasa," tutur NASA.

Penemuan baru yang lain yang disangka memberikan dukungan alasan ada kehidupan di Mars ialah penemuan patung dewa Mars. Patung yang nampak diketemukan terselinap antara dua tebing Mars. Waring mengakui itu dibuat dari tembaga atau logam emas.

"Sekalian melihat-lihat beberapa photo Mars, saya mendapatkan figur aneh yang terselinap dibagian bawah lereng bukit. Figur itu seperti terlihat dibuat dari tembaga atau logam emas. Saya ketahui ini sebab warnanya benar-benar tidak sama sama warna di sekelilingnya," tutur Waring.

Dikutip dari Kilat, Waring menjelaskan patung itu peluang ialah seorang dewa yang dipercaya oleh makhluk-makhluk di Mars. Patung tersebut mempunyai kepala, dada tebal dengan jubah panjang yang tutupi itu, satu buku besar atau perisai di satu lengan.

"Penemuan yang paling mengagumkan serta bukti mutlak jika alien pintar kuno bukan hanya hidup di Mars, dan juga berdoa di Mars," kata Waring.

Penemuan objek aneh seperti bikinan makhluk di Mars bukan kesempatan ini saja berlangsung. Beberapa orang yang yakin pada kehadiran alien atau kehidupan di luar Bumi serta menjelaskan sudah lihat pahatan muka, tulang, sampai bangunan di Mars. Fosil ikan diklaim sempat diketemukan di Mars.

Rover Curiosity NASA tangkap skema bebatuan yang tidak biasa. Bentuk batu serta penyinaran di saat photo masuk untuk membuat penampilan gambar meresahkan yang akan menggegerkan beberapa fans alien serta UFO.

NASA sendiri sudah menjawab berkaitan penemuan objek seperti fosil tulang serta hewan di Mars.

"Mars peluang belum pernah mempunyai cukup oksigen di atmosfernya serta dalam tempat lain untuk memberikan dukungan organisme yang makin kompleks. Dengan begitu, fosil besar mustahil berlangsung," kata NASA.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 

DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com