Rabu, 28 Oktober 2020

Kayla Mueller Jadi Nama Operasi Militer Pasukan AS Buru Baghdadi

Kayla Mueller Jadi Nama Operasi Militer Pasukan AS Buru Baghdadi

ZONAKONSPIRASI- Kayla Mueller Jadi Nama Operasi Militer Pasukan AS Buru Baghdadi. Penasihat Keamanan Nasional Gedung Putih tempo hari menjelaskan operasi militer pasukan AS yang pada akhirnya tewaskan pimpinan barisan militan Negara Islam Irak serta Suriah (ISIS) Abu Bakar al-Baghdadi diberi nama dengan Kayla Mueller.

Diambil dari situs the Guardian, Senin (28/10), Mueller ialah seorang karyawan kemanusiaan dari Negara Sisi Arizona yang ditahan serta disiksa sama ISIS serta diperkosa sama Baghdadi sesudah ia dicuri diperjalanan ke satu rumah sakit dari Turki ke Aleppo di Suriah untuk Agustus 2013.

Untuk Februari 2015 Mueller ditanggung meninggal dalam tahanan ISIS untuk umur 26 tahun. ISIS mengakui ia meninggal dalam gempuran udara Yordania di Raqqa. Jasadnya sampai sekarang belum diketemukan.

Ayahnya, Carl Mueller tempo hari menjelaskan ke Arizona Republic: "Apakah yang dilaksanakan orang ini ke Kayla--dia melarikannya. Ia ditahan di beberapa posisi. Ia ditahan dalam tempat tertentu. Ia disiksa serta diintimidasi. Ia pada akhirnya diperkosa sama Baghdadi sendiri.

"Entahlah ia membunuhnya atau ia terjebak dalam pembunuhannya. Saya diamkan orang yang membaca artikel ini pahami apakah yang harusnya dirasa sama orangtua anaknya."

Saat kematian Kayla telah ditanggung, keluarga Mueller selanjutnya mengeluarkan surat yang ia kirimkan dari tempat ia ditahan.

"Dalam kegelapan saya dipertunjukkan sinar. Saya mengetahui, jika dalam tahanan sekali juga, seorang dapat berasa bebas. Saya mengucapkan syukur. Saya telah tiba untuk step merasai ada kebaikan dalam tiap keadaan. Kadang kita perlu menelusurinya."

Fakta operasi militer AS gunakan nama Mueller

Ibu Mueller, Marsha, tempo hari menjelaskan, "Saya masih ingin ketahui, di mana Kayla? Serta apakah yang sebetulnya berlangsung dengan dianya serta apakah yang tidak dikatakan ke kami. Seorang tentu tahu suatu hal serta saya berdoa dengan seluruh hati, jika seorang di dunia ini akan memberikan jawaban itu."

Penasihat Keamanan Nasional Robert O'Brien pada acara Meet the Press di NBC tempo hari menjelaskan, "Kami pada akhirnya menghakimi orang yang memotong 3 orang Amerika, 2 koresponden serta seorang karyawan kemanusiaan."

O'Brien mengacu untuk James Foley serta Steven Sotloff, ke-2 nya koresponden terlepas serta Peter Kassif, seorang karyawan kemanusiaan yang meninggal dibunuh ISIS untuk 2014.

Saat diamankan, Mueller barusan berkunjung ke satu rumah sakit yang diurus organisasi Dokter Lintas Batasan. O'Brien menyebutkan Mueller ialah seorang gadis yang luar biasa, visioner, serta masih terbilang muda.

"Salah satunya sebagai fakta Jenderal Milley, kepala instruksi pasukan kombinasi memberikan nama operasi militer mengincar Baghdadi ini dengan nama Kayla Mueller ialah sebab ia telah alami kesengsaraan. Serta beberapa orang harus tahu itu.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com