Rabu, 28 Oktober 2020

Ada Teori Konspirasi Presiden Rusia, Putin Disangka Punyai Badan Lain Untuk Keselamatan

Ada Teori Konspirasi Presiden Rusia, Putin Disangka Punyai Badan Lain Untuk Keselamatan

ZONAKONSPIRASI- Ada Teori Konspirasi Presiden Rusia, Putin Disangka Punyai Badan Lain Untuk Keselamatan. Presiden Rusia Vladimir Putin mengaku ia disodori peluang memakai badan ganda untuk tampil di muka umum sebab fakta keamanan, Tetapi, ia menampik penawaran itu serta belum pernah memakainya.

Putin (67), yang sudah memimpin politik Rusia lebih dari 2 dasawarsa, sudah lama jadi subyek teori konspirasi di Rusia. Semuanya teori konspirasi itu ia kira tidak berdasarkan.

Salah satunya teori konspirasi yang lebih susah memperbandingkan beberapa foto Putin sepanjang tahun. Teori itu mengakui sudah mengenali beberapa pribadi berlainan yang menyaru selaku Putin.

Tapi sepanjang interviu dengan kantor informasi TASS yang ditayangkan di hari Kamis (27/2/2020), Putin diperlihatkan daftar penelusuran internet terkenal yang dihubungkan dengan namanya, serta diantaranya dengan judul "Bukti Badan Ganda Putin".

"Apa Anda riil?," bertanya koresponden yang menginterviu Putin. Orang nomor 1 Kremlin itu menjawab; "Ya", sebelumnya meneruskan untuk menyanggah jika ia memakai penampilan atau figur yang lain serupa dianya untuk tampil di muka khalayak untuk keselamatannya.

Tetapi, ia mengaku sudah disodori peluang memakai badan ganda.

"Saya menampik tubuh ini berlipat-lipat. (Penawaran) itu sepanjang masa sangat susah dari perang menantang terorisme," ucap Putin, mengacu di awal tahun 2000-an.

Bekas agen KGB itu memperjelas kembali lagi jika ia lagi menghindar pemakaian hp individu. Ia berasa semakin nyaman memercayakan alat berkomunikasi yang dilindungi.

Ia menjelaskan mempunyai akses ke telephone sah spesial yang bisa tersambung bernomor yang ia kehendaki.

Rusia berperang di daerah sebagian besar Muslim di selatan Chechnya untuk beberapa tahun awalnya masa pertama kali pemerintah Putin serta kerap jadi target gempuran sama kelompok-kelompok membawa senjata.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com