Jumat, 31 Juli 2020

Yakin Teori Konspirasi masalah Corona Bikinan Manusia? Nih Baca Penemuan Intelijen AS

ZONAKONSPIRASI- Yakin Teori Konspirasi masalah Corona Bikinan Manusia? Nih Baca Penemuan Intelijen AS. Komune Intelijen Amerika Serikat atau Intelligence Community (IC) membeber info masalah virus pemicu coronavirus disease 2019 (COVID-19). Instansi di bawah naungan Office of Director of National Intelligence (ODNI) itu mengaitkan virus dari Tiongkok yang sekarang jadi pemicu epidemi global itu bukan bikinan manusia atau hasil modifikasi dengan cara genetik.

"Intelligence Community sama pendapat dengan konsensus ilmiah luas jika virus COVID-19 bukan bikinan manusia atau diubah dengan cara genetik," tutur ODNI dalam tayangan persnya, Kamis (30/4).

Opini ODNI itu terlihat berseberangan dengan teori konspirasi yang dipercaya beberapa aktivis anti-Tiongkok serta simpatisan Presiden AS Donald Trump. Pengikut teori konspirasi gemar mengatakan COVID-19 adalah senjata biologis karya periset Tiongkok yang bocor dari laboratorium.

Tetapi, IC tetap akan mengetes info dengan cara cermat masalah bagaimana virus itu menyebar. "Apa epidemi itu diawali pada contact dengan binatang terkena atau sebab kecelakaan dalam suatu laboratorium di Wuhan," papar ODNI.

Beberapa minggu awalnya beberapa petinggi AS yang dekat dengan laporan serta analisa intelijen telah mengutarakan tidak percaya mereka atas teori konspirasi. Karena, mereka semakin yakin virus itu menyebar dengan alamiah di Pasar Basah Wuhan, atau bocor dari salah satunya laboratorium pemerintah Tiongkok.

Beberapa petinggi AS yakini satu diantara dua laboratorium pemerintah Tiongkok di Wuhan lakukan riset mengenai bahaya biologis. Salah satunya laboratorium itu ialah Institut Virologi Wuhan (WIV).

Petinggi intelijen AS serta Inggris malah menyangka Tiongkok tidak terbuka masalah kelalaian periset di Institut Virologi Wuhan (WIV). Ada sangkaan mengenai kelalaian periset di instansi riset itu sudah menyebabkan penebaran virus corona yang sekarang jadi epidemi COVID-19

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com