Minggu, 19 Juli 2020

Bill Gates Ucap Teori Konspirasi Vaksin COVID-19 Bodoh

ZONAKONSPIRASI- Bill Gates Ucap Teori Konspirasi Vaksin COVID-19 Bodoh. Penebaran virus Corona di penjuru dunia diiringi dengan misinformasi serta teori konspirasi. Diantaranya yang membidik pendiri Microsoft Bill Gates.

Beberapa waktu lalu, Yahoo News serta YouGov membuat jajak opini yang mendapatkan jika 44% pemilih Partai Republik di Amerika Serikat yakin jika Gates merencanakan untuk memakai vaksin COVID-19 bertaraf besar untuk memberikan mikrochip di miliaran orang untuk mencari gerakannya.

Sebelum bicara di Global Vaccine Summit 2020, Gates oleh jurnalis diberi pertanyaan tentang teori konspirasi ini. Memberi respon pertanyaan itu, Gates akui hasil jajak opini itu mencemaskan.

"Di satu bagian, ini benar-benar aneh, kalian hampir ingin menyaksikannya untuk suatu hal yang lucu, tetapi saya anggap ini bukanlah hal yang lucu," kata Gates diambil detikINET dari GeekWire, Jumat (5/6/2020).

"Saya belum pernah terjebak dalam soal mikrochip apa saja. Hampir susah menyanggah ini sebab ini benar-benar bodoh atau aneh serta mengulang-ulangnya hampir memberi teori ini integritas," tambahnya.

Gates menjelaskan penting buat kewenangan untuk mempunyai data kesehatan mengenai vaksin, contohnya vaksin campak, untuk meminimalkan tingkat kematian. Tetapi menurut dia tidak ada chip atau apa saja yang terkait dengan vaksin.

Dengan tersebarnya teori konspirasi ini, Gates menjelaskan permodalan untuk vaksin virus Corona di penjuru dunia tidak terpengaruh. Tetapi dia cemas bila teori ini membuat beberapa orang tidak mau memperoleh vaksin virus Corona di hari esok.

"Misinformasi ini dapat mengganjal kita dalam beberapa saat ke depan, tetapi saya tidak mau menjelaskan jika ini bikin rugi kita sekarang ini," tuturnya.

Dalam acara Global Vaccine Summit 2020, Gates memberitahukan jika yayasan amalnya, Bill & Melinda Gates Foundation akan memberi sumbangan USD 1,6 miliar untuk koalisi Gavi semasa lima tahun ke depan. Disamping itu spesial untuk peningkatan vaksin virus Corona mereka memberi sumbangan dana penambahan sebesar USD 100 juta.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com