Sabtu, 18 Juli 2020

5 Mirakel Sungai Bengawan Solo yang Di luar Logika

ZONAKONSPIRASI- 5 Mirakel Sungai Bengawan Solo yang Di luar Logika. Bengawan solo mencakup wilayah Wonogiri sampai Gresik mencangkup 2 propinsi sekaligus juga. Dengan panjang 548 km, sungai ini dipanggil sungai terpanjang di Pulau Jawa. Sebelum namanya Bengawan Solo, pada dahulu kala sungai ini diberi nama Waluyu serta Semangy dalam bahasa Belanda. Untuk sungai terpanjang di pulau Jawa, Bengawan Solo memilki kharisma tertentu, baik dari keelokannya maupupun dari sejarahnya. Tentu saja banyak narasi di pulau Jawa yang terkait dengan Bengawan Solo baik itu fiksi atau bukti. Tiap narasi tentu ada mirakel yang kemungkinan susah di logis, tidak kecuali narasi Bengawan Solo. Pada artikel ini kita akan membahas apa mirakel yang berada di Sungai Bengawan Solo yang disatukan dari beberapa sumber paling dipercaya.

1. Mitos Siluman Buaya Putih

buaya albino

Beberapa desa di seputar sungai Bengawan Solo yakin jika ada Siluman Buaya Putih yang kuasai sungai itu. Siluman ini jarang-jarang nampak serta cuma dapat disaksikan oleh beberapa orang spesifik yang mempunyai mata batin seperti orang indigo serta paranormal. Anehnya siluman ini cuma memangsa pengunjung luar desa yang mandi di Bengawan Solo. Sempat ada seorang pelancong di luar kota yang mandi, sesudah sesaat orang itu lenyap. Masyarakat serta team SAR telah cari di wilayah seputar tetapi tidak mendapatkan serta menduga jasadnya sudah tenggelam, tetapi beberapa waktu selanjutnya jasadnya mengapung diketemukan pas dalam tempat tenggelamnya korban. Benar-benar susah logis, kuatnya arus sungai semestinya bawa jasadnya jauh dari tempat tenggelamnya tetapi ini justru sebaliknya. Hingga pada akhirnya banyak masyarakat yakin akan kebenaran buaya putih.

2. Mirakel Alam Gaib Saluran Sungai Bengawan

kerajaan gaib sungai bengawa

Sepintas sungai ini cuma berbentuk saluran air seperti sungai biasanya. Tetapi rupanya ada hal yang tidak biasa di saluran sungai ini yaitu kehadiran alam tidak nampak dari dimensi lain. Khasnya alam gaib ini memakai semua kesenangan, masa lalu, emosi untuk umpan beberapa pendatang baru yang berani-beraninya berenang di Bengawan Solo. Saat berenang korban akan diingatkan oleh masa lalu atau kesukaannya hingga lupa diri serta terbenam di fundamen sungai. Biasanya mereka yang bukan asli masyarakat desa ditempat serta yang belum membersihkan wajahnya 3x dengan air sungai yang akan terserang mala bencana dari alam gaib itu. Walaupun air surut masyarakat menyarankan tidak untuk semaunya berenang di sungai. Sebab alam bawah sadar kita dapat diakali oleh makhluk halus penghuni saluran sungai itu.

3. Sumur Tua Ditengah-tengah Sungai

sumur tua

Sumur biasanya dipakai untuk sumber mata air, serta tentunya tetap berada di daratan. Tetapi hal tersebut tidak berlaku buat sumur ini, sumur tua yang konon peninggalan Belanda ini malah terdapat ditengah-tengah sungai. Sumur ini bisa kamu jumpai di Kelurahan Jetak, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Diprediksikan dibuat 2 era lalu pada saat penjajahan Belanda. Background tempat sumur ditengah-tengah sungai masih mirakel. Berberapa orang memandang sumur itu awalannya ada di tepi tetapi makin lama tergerus oleh erosi hingga berubah ke tengah. Belumlah ada narasi mistis mengenai sumur ini, tetapi harus tetap dicermati karena peninggalan tua tentu ada penunggunya.

4. Gua Mirakelus Dalam Sungai

gua aneh

Kehadiran gua ini masih mirakelus, tetapi pengalaman di luar logika sudah dirasakan salah seorang manusia paling tua di Planet Bumi namanya "Mbah Gotho". Beliau ialah seorang lelaki yang berusia 146 tahun tetapi sudah wafat tahun 2017 yang lalu. Ada pengalaman mistis yang beliau alami terkait dengan gua mirakelus dalam Sungai Bengawan Solo. Sebab rumah beliau dekat sama sungai dahulu saat muda beliau suka berenang cari ikan bersama-sama beberapa temannya. Tetapi karena keasikan cari ikan beliau masuk begitu dalam, ke satu gua mirakelus. Telah 1/2 jam Gotho tidak tampil ke permukaan serta temannya menganggap wafat. Tetapi anehnya beliau ada kembali pada permukaan 1 jam setelah itu.

5. Onggo Inggi

onggo inggi

Onggo Inggi salah satu mitos hantu yang benar-benar lekat dengan warga yang menetap didekat sungai besar, tidak kecuali sungai Bengawan Solo. Figur Onggo Inggi dilukiskan untuk monster berbentuk kepala serta rambut yang benar-benar panjang. Habitat hantu ini ialah air serta hantu ini memangsa korban dengan membelit korban yang berenang dengan rambut panjangnya lalu membawanya ke tengah sungai sampai mati terbenam. Umumnya makhluk Onggo Inggi memangsa beberapa anak, serta sekali dimangsa, jasadnya akan hilang, susah diketemukan atau mengapung beberapa waktu setelah itu. Entahlah betul atau mungkin tidak, mitos ini benar-benar bermanfaat untuk menakut-nakuti beberapa anak supaya tidak berenang ke sungai.
UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA KONSPIRASI | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com